Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Sering Tersorot Lampu Studio, Wajah Fenita Arie Muncul Noda Hitam dan Kerutan

Ceknricek.com -- Wajah merupakan aset semua perempuan, sehingga harus dirawat dan dijaga kesehatannya. Inilah yang juga dilakukan Fenita Arie sebagai seorang istri dan ibu, sekaligus artis dan presenter.

“Kalau kita wanita, pasti berbicara wajah itu aset saya setuju banget. Apalagi kita sudah jadi istri dan ibu. Suami kita kan maunya jangan melihat cantik dari di luar aja pakai make up, tapi di rumah juga cantik,” kata Fenita saat dalam acara Wardah, di Hotel Sheraton, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Fenita mengaku, sewaktu berusia 25 tahun ia sempat mengabaikan kesehatan kulitnya meski sering terpapar sinar matahari. Tak hanya itu, sebagai seorang presenter Fenita sering tersorot lampu studio yang membuat wajahnya terlihat ada noda hitam dan kerutan.

“Kalau aku notice banget sama noda hitam, karena memang salah satu faktor utama dari sinar matahari. Dan lampu syuting di dalam studio pun juga memengaruhi. Terkena lampu bercahaya sangat mempercepat penuaan. Dengan munculnya noda-moda hitam setelah itu kerutan-kerutan halus,” tambah istri Arie Untung itu.

Untuk mencegah penuaan di usianya yang sudah memasuki kepala tiga, Fenita sangat aware menjaga kecantikan kulit dengan menggunakan rangkaian produk skin care.



Berita Terkait