Setelah Swiss, Anggika Bolsterli Mudik Ke Madiun

Ceknricek.com - Aktris cantik berdarah Indonesia-Swiss, Anggika Bolsterli akan pulang kampung ke Madiun, Jawa Timur pada libur Lebaran tahun ini. Ia akan berangkat bersama mama tercinta sebelum hari H Idul Fitri.

Yang cukup unik, sebelum mudik ke Madiun, wanita berusia 22 tahun ini sempat terlebih dulu pulang kampung ke Swiss, beberapa hari lalu. Anggika baru tahun ini ke Swiss, ia lebih sering mudik ke Madiun.

Bagi Anggika Bolsterli, ada kelebihan masing-masing antara Madiun dan Swiss, yang membuatnya rindu untuk pulang. Namun pemain film Target ini menganggap kota Madiun memberi ketenangan tersendiri baginya.

"Tapi kalau di Madiun suasana Lebaran benar-benar tersentuh karena banyak yang ngerayain. Terus kalau masih di kampung gitu kan beda banget sama di Jakarta ya cuma ketemu sama keluarga. Kalau di Madiun itu sampai jalan-jalan dikasih duit kita muter ke sekeliling kampung," ucapnya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).



Sebenarnya tradisi yang dijalani Anggika Bolstrerli bersama keluarga di Madiun tak jauh berbeda dengan yang biasa dilakukan orang-orang di Jakarta. Seperti melaksanakan salat Idul Fitri, sungkeman, dan menyantap masakan khas Lebaran, seperti ketupat dan lauknya.

Aktris yang mengawali debut akting lewat sinetron Terbang Bersamamu ini setiap tahun menghabiskan libur Lebaran di Madiun. Biasanya, Anggika Bolsterli akan 5 hari di sana bersama keluarga tercinta.

Anggika berucap, perbedaan yang paling mencolok antara Swiss dan Madiun adalah budaya maupun tradisinya.

"Itu beda banget ya karena di sana (Swiss) orangnya bule banget. Di sini (Indonesia)kan pasti peda, tapi aku beruntung sih walaupun punya keluarga bule, tapi bukan tipe orang yang cuek enggak mementingkan keluarga," kata Anggika.

Pemain film Critical Eleven ini selalu merasa bahagia jika berkumpul bersama keluarga. Apalagi saat keluarga besarnya silaturahmi di Madiun.

"Jadi persamaannya kedua keluarga yang dari Indonesia sama Swiss sama-sama suka kumpul dan ramai-ramai," tutup Anggika Bolsterli.



Berita Terkait