Sinopsis Awal & Akhir, Film Original Series Pertama dari Bioskop Online | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Sinopsis Awal & Akhir, Film Original Series Pertama dari Bioskop Online

Ceknricek.com -- Film Awal & Akhir karya telah tayang di Bioskop Online pada Jumat (29/1/21). Serial film ini bercerita tentang empat personel band yang mewujudkan mimpi meski tak didukung realita.

Awal & Akhir merupakan proyek independen Visinema Content yang dimulai sejak 2018 dengan Angga Dwimas Sasongko sebagai kreator dan Sabrina Rochelle Kalangie sebagai sutradara sekaligus penulis cerita.

Film yang mendapat dukungan dari laboratorium skrip Skriptura ini mendapat sentuhan elemen musik oleh Andre Harihandoyo.

Awal & Akhir mengangkat kisah empat orang  sahabat yang tergabung dalam sebuah band bernama Arah, dan sedang berjuang untuk mewujudkan mimpi mereka yang tersaji dalam series berjumlah 5 episode.

Dalam perjalanan mereka, terlihat bagaimana perjuangan mengejar mimpi seolah tidak didukung realita. Lewat keempat tokoh di Awal & Akhir peneonton diajak melihat masalah yang sering dihadapi anak muda tentang meraih mimpi dan juga bertumbuh sebagai individu.

Tanta Ginting, yang berperan sebagai Samo di series ini mengungkapkan jika cerita di Awal & Akhir terasa benar- benar dekat dengan realita anak muda yang tengah berusaha meraih mimpi.

“Series ini dekat di hati, bagaimana menggambarkan perjuangan empat anak muda yang mau membuktikan mimpi mereka, tentang musik. Kalau orang bisa hidup lewat musik,” ujar Tanta Ginting dalam siaran tertulis, Jumat (29/121).

Selain melihat sisi perjuangan mewujudkan mimpi, series Awal & Akhir juga menjadi project eksperimen Visinema Content yang menggabungkan musik dan cerita yang berkolaborasi dengan Sabrina sebagai sutradara.

Sebelum menulis dan menyutradarai Awal & Akhir, rekam jejak Sabrina diketahui setelah berhasil menyutradarai film Terlalu Tampan dan juga Filosofi Kopi The Series: Ben & Jody.

Para pemain film  Awal & Akhir antara lain Roy Sungkono (Arga), Tanta Ginting (Samo), Azizah Hanum (Carissa) dan Gilbert Pohan (Freddy).


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait