Slank Ramaikan Hari Anti Narkoba Internasional dengan Konser Daring | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Slank Ramaikan Hari Anti Narkoba Internasional dengan Konser Daring

Ceknricek.com -- Grup band Slank bakal meramaikan Hari Anti Narkoba Internasional dengan konser virtual yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2020.

Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), konser virtual Slank ini juga digelar dalam rangka penggalangan dana untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Suatu kehormatan bagi Slank untuk didapuk di Hari Anti Narkoba Internasional," kata Ivanka, bassis Slank dalam jumpa pers virtual, Jumat (12/6).

Dikutip dari Antara dalam konser virtual itu, Slank juga mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk bersatu melewati pandemi virus corona dengan tetap menjaga kesehatan dan menjauhi narkoba.

"Intinya saya bersama Slank pengin mengajak untuk kita tetap semangat di masa pandemi ini untuk tetap say no terhadap narkoba," ujar Ivan.

Baca juga: Slank Rilis Lagu ‘Pahlawan Jalanan’ Bagi Pekerja Terdampak Virus Korona

"Kita sadar di belakang kami ada banyak Slankers untuk kita ajak semangat di masa pandemi untuk peduli terhadap sesama meringankan sesama dan kita bergotong royong keluar dalam kondisi ini, sehat seratus persen tanpa narkoba," sambungnya.

Sementara itu, Kepala BNN Heru Winarko mengatakan bahwa peringatan Hari Anti Narkoba Internasional tahun ini sedikit berbeda karena adanya pandemi Covid-19.

"Pada tahun ini kita agak berbeda karena ada Covid-19 kita melakukan Hari Anti Narkoba secara virtual di BNN dan diharapkan pak presiden bisa memberi sambutan di Hari Anti Narkoba Internasional," ujarnya.

Rangkaian acara Hari Anti Narkoba Internasional, menurut dia, akan digelar selama dua hari sejak tanggal 26 - 27 Juni 2020. Selain konser virtual yang menghadirkan Slank, BNN juga akan meluncurkan tag line baru dalam acara tersebut.

"Mudah-mudahan dua event besar untuk Hari Anti Narkoba Internasional bisa dilaksanakan dengan baik," pungkasnya.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait