SNSD Anniversary Ke-13 | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

SNSD Anniversary Ke-13

Ceknricek.com -- Tanggal 5 Agustus, girl grup asal Korea Selatan, SNSD, debut di industri Kpop. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-13 di tahun 2020 ini, kedelapan member berkumpul bersama. Grup yang memiliki nama internasional Girls' Generation ini saling bertemu untuk merayakan ulang tahun member Tiffany Young yang berulang tahun ke-31 pada 1 Agustus lalu.

Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Sekaligus untuk memperingati 13 tahun SNSD. Masing-masing member akhirnya membagikan kesan pesan dan foto perayaan di akun Instagram mereka tentang perjalanan karier SNSD.

"13 tahun lalu aku ingat meniup lilin dan berterima kasih pada Tuhan telah membawa masing-masing dari kalian (member SNSD) ke dalam hidupku. Tak peduli seberapa jauh dan seberapa lama itu, selalu terasa seperti kami mengambil langkah yang tepat di mana kami meninggalkannya," tulis member Tiffany.

Sebagai leader, Taeyeon mengucapkan terima kasih untuk para membernya dan SONE (sebutan fans SNSD) yang telah mendukung mereka selama 13 tahun. "Aku dapat merenungkan sekali lagi bagaimana aku dapat memiliki begitu banyak orang di sekitar, yang aku dapat berbagi setiap emosi yang aku rasakan dalam hidup. Mereka sangat berharga dan aku sangat berterima kasih," tulis Taeyeon. 

Baca juga: Manajer Tur Tiffany SNSD Didiagnosis Terkena Virus Corona

"Aku percaya bahwa kami dapat mencapai sesuatu melebihi harapan karena kami memiliki hati dan semangat satu sama lain. Dan juga karena kepercayaan dan cinta SONE," ungkap Hyoyeon.

Member Sooyoung bersyukur musim panas ke-13 ini masih bisa dilaluinya bersama para member.

"Berharap keceriaan pertama kami dalam waktu yang lama akan menghibur mereka yang merindukan kami, aku akan memastikan kalian akan senang telah mencintai Girls' Generation bahkan tahun depan," tutur Sooyoung.

"Harap tetap bersama kami. Masa muda kami, kebahagiaan kami yang meluap. Girls' Generation milik semua, mari lanjutkan untuk waktu yang sangat lama," tulis Sunny.

SNSD awalnya beranggotakan sembilan member. Namun, Jessica Jung memutuskan keluar dari grup pada 2014.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait