Suka Nyanyi, Marsha Aruan Rilis Single Perdana | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Gatra

Suka Nyanyi, Marsha Aruan Rilis Single Perdana

Ceknricek.com -- Lama tak muncul di layar lebar, Marsha Aruan tiba-tiba memutuskan untuk menjajal peruntungan di industri musik. Untuk pertama kalinya, Marsha pun merilis single berjudul JedaSingle ini seolah jadi puncak keinginannya yang sudah lama terpendam, namun momentumnya baru ketemu sekarang. 

Rupanya keinginan Marsha untuk menjadi seorang penyanyi telah muncul sejak lama. "Kalau aku dari dulu memang suka nyanyi, tapi emang belum ada kesempatan dan merasa gongnya belum ada," ucap Marsha. 

Marsha menuturkan, dia kerap mendapat tawaran dari beberapa rekannya yang berprofesi sebagai produser musik. "Akhirnya aku merasa seru juga masuk ke dunia tarik suara karena aku suka banget nyanyi, suka karokean, suka ini," lanjutnya. 

Marsha Aruan Rilis Single Perdana
Sumber: Istimewa

Baca juga: Tips Tampil Menarik Untuk Tubuh Mungil ala Marsha Aruan

Keputusan Marsha untuk menggeluti dunia tarik suara, memang memunculkan pertanyaan kalau ia sudah meninggalkan dunia akting. Saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Marsha menegaskan kalau dia tidak akan meninggalkan dunia akting. 

"Akting pasti masih terus karena akting tuh sudah dari kecil memang suka, memang cinta. walaupun sekarang enggak akting," kata Marsha.

Meski mengaku sedang fokus pada kegiatan nyanyi yang sedang dijalaninya, Marsha tetap menerima tawaran bermain dalam proyek film. "Enggak tahu sih ngurangin akting apa enggak, tapi kayaknya... ya sama-sama lah, kita mix aja yang ada dijalanin, difokusin," ujarnya.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait