matrix reloaded banner. sumber : headstuff

Sutradara "John Wick 3" Sebut "The Matrix 4" Sedang Dikerjakan

Ceknricek.com --  Sutradara film "John Wick 3: Parabellum", Chad Stahelski mengatakan seri keempat dari "Matrix" dalam tahap pengerjaan.

"Saya sangat senang bahwa Wachowskis (Lana dan Lily Wachowski) tidak hanya membuat 'Matrix', tapi mereka memperluas apa yang kita semua sukai," ujar Stahelski dilansir NME, Minggu, (12/5).

"Dan, (proses pengerjaan) itu sepertinya sudah mencapai tingkat dimana mereka hampir menyelesaikannya. (Saya) tidak perlu menunggu lebih dari satu kali ajakan untuk, hei kami ingin kamu jadi stuntman dan saya mungkin akan langsung pergi dan tertabrak oleh mobil," katanya.

Sebelum menjadi sutradara, Stahelski memang sempat bekerja sebagai pemeran pengganti (stuntman) di Hollywood. Dia juga menjadi stunt-double dari Keanu Reeves dalam trilogi "Matrix".

Namun, Stahelski tidak tahu siapa yang akan menjadi sutradara untuk "The Matrix 4".

"Saya tidak yakin secara keseluruhan. Saya tidak yakin apakah Lana yang akan jadi sutradaranya," ujar Stahelski.

Terkait keluarga Wachowski akan dikabarkan terlibat dalam sekuel terbaru "Matrix", Stahelski dengan yakin menjawab, "Ya dan jika mereka menginginkan bantuan, saya akan benar-benar meletakkan apapun yang bisa saya lakukan untuk membantu mereka.”

Untuk diketahui sebelumnya, Film The Matrix adalah salah satu film fiksi ilmiah yang melampaui zaman. Film tech-noir besutan sutradara Wachowski bersaudara ini dirilis tahun 1999, 20 tahun yang lalu dan telah menghasilkan 3 seri film yakni; The Matrix, The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions.



Berita Terkait