Syahnaz Sadiqah Ungkap Kesan Tidur di Kasur Rp 250 Juta | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Syahnaz Sadiqah Ungkap Kesan Tidur di Kasur Rp 250 Juta

Ceknricek.com -- Syahnaz Sadiqah, Aktris yang juga adik dari pembawa acara ternama, Raffi Ahmad, mengeluhkan kasur dan bantal mewah milik pasangan Raffi dan Nagita. Dikutip dari Kompas.com, selama Raffi dan Nagita jalan-jalan ke luar negeri, Syahnaz memang menginap di kediaman Raffi Ahmad dan tidur di kamarnya.

Dalam tayangan Okay Bos yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official, Raffi sebagai pemandu acara lantas bertanya kesan adiknya itu selama tidur di kasur mahal miliknya.

"Kasur gue empuk kan?" tanya Raffi, Selasa (25/2/2020) dari kanal YouTube Trans7 Official.

"Terlalu empuk malah enggak enak. Badan blenyek banget ke dalem aa” jawab Syahnaz sambil mengacungkan dua jari sebagai tanda dia tak berbohong atas apa yang dirasakan.

Menjawab keluhan adiknya, Raffi lantas menjelaskan kalau Syahnaz tidak tahu harga kasur yang dia sebut terlalu empuk itu mencapai ratusan juta.

"Dia enggak tahu kasur Rp 250 juta," ujar Raffi.

Sumber: Istimewa

Baca juga: Nagita Slavina Ikut Memilih Nama Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah

Namun Syahnaz mengatakan kalau dia memang tidak cocok dengan kasur itu, meskipun harganya sangat mahal. "Sumpah, aku enggak cocok kasur mahal gitu," ujar aktris yang akrab disapa Nanaz itu.

Penasaran, Nagita lantas ikut bertanya tentang kesan Syahnaz menggunakan bantal di kamar tersebut. Bukannya memuji, Syahnaz yang datang bersama Jeje, suaminya, kompak menyebut bantal tersebut tajam-tajam menusuk.

Begitu tajamnya, sampai Syahnaz berseloroh menyebut kalau isi dalam bantal tersebut adalah bulu buaya. "Bantalnya tajem-tajem, bulu apaan sih itu? bulu buaya ya? keluar-keluar (bulu) semua," kata Syahnaz.

Menahan tawa mendengar cerita adik iparnya, Nagita lantas menjelaskan kalau isi bantal tersebut adalah bulu angsa asli. "Bulu angsa, itu bulu angsa beneran," kata Nagita. Terlepas dari harganya yang fantastis, Syahnaz tetap berpikir kalau bantal dan kasur mewah di kamar tidur Nagita dan Raffi itu tidak cocok untuknya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait