Tak Jadi Laporan, Nikita Kumpulkan Bukti | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Tak Jadi Laporan, Nikita Kumpulkan Bukti

Ceknricek.com -- Hari Senin (16/11/20), Nikita Mirzani mengaku sebetulnya akan melaporkan seseorang ke Polda Metro Jaya. Ia memberi penjelasan kepada awak media di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

“Memang mau melaporkan, tapi tunggu dulu, karena Ustad Maaher masih posting tentang saya, saya ada bukti-buktinya meskipun Instagram dan Twitter saya di-block,”papar Nikita.

Sementara Nikita pun akan dilaporkan oleh Ustaz Maaher. Dia diduga sudah menista Habib Rizieq. Nikita pun mempersilahkan bila laporan itu benar terjadi. “Silahkan saja orang Indonesia berhak membuat laporan,” ujar Nikita. 

Nikita menjelaskan bahwa sama sekali dia dalam live Instagram tidak bermaksud menghina Habib Rizieq, seperti yang ditujukan selama ini kepadanya. Bahwa dirinya tak pernah bermasalah dengan Habib Rizieq. Tapi dengan Maaher dia memang memiliki masalah karena Ustad Maaher diduga sudah membuat Nikita khawatir ketika berada di rumah dan tidak bisa keluar rumah berlama-lama.  

"Dia mau kirim pasukan 800 orang, saya sendirian tidak punya suami, saya juga punya anak,”tegas Nikita yang beberapa hari kemarin hanya berada di rumah karena khawatir.

Nikita berencana akan melaporkan seseorang yang diduga Ustad Maaher beberapa hari kedepan karena hari ini batal untuk membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya. 

Baca juga: Anies Denda Habib Rizieq 50 Juta, Bagaimana Aturan Denda di Jawa Barat

Baca juga: Luhut Sayangkan Pejabat DKI yang Hadiri Kerumunan Rizieq Shihab



Berita Terkait