Tampil Sebagai Cameo di Drama "Start Up" Lee Bo Young Banjir Pujian | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Tampil Sebagai Cameo di Drama "Start Up" Lee Bo Young Banjir Pujian

Ceknricek.com -- Pada penayangan episode ke-10 drama Star Up Minggu, (15/11/20) drama tvN berhasil mencuri perhatian karena kemunculan aktris Lee Bo Young sebagai cameo.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Seo Dal Mi yang diperankan oleh Suzy berniat untuk meminum soju usai mengetahui fakta bahwa Nam Do San yang diperankan oleh Nam Joo Suk bukanlah orang yang menulis surat untuknya pada 10 tahun yang lalu. 

Ketika sedang duduk sendirian, Lee Bo Young mendadak duduk di depan Seo Dal Mi dan menjadi teman minumnya. Seo Dal Mi lantas menceriakan permasalahannya dengan Lee Bo Young. 

Yang lebih menarik, Lee Bo Young lantas memberikan nasihat agar Seo Dal Mi melakukan upacara leluhur. Meski hendak percaya namun secara tiba-tiba Nam So San yang duduk di belakangnya muncul dan mulai berdebat dengan Lee Bo Young. 

Tidak hanya muncul di depan pasangan utama saja, Lee Bo Youn juga terlihat menemani Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) yang mabuk dan kembali mengusulkan upacara leluhur sebagai jalan untuk menyelesaikan masalah. 

Moment kemunculan Lee Bo Young ini sukses menjadi perbincangan para K-net. Banyak yang dibuat kagum dengan wajah awet muda dari pemain drama "When My Love Blooms" itu.

"Wow, Lee Bo Young bahkan tidak terlihat menua" tulis seorang netizen. "itu benar, kami akan syuting drama nanti," sambung yang lain. "Lee Bo Young sangat cantik," tambah netizen lain. 

Saat ini, drama "Start Up" masih menyisahkan 6 episode lain sebagai episode pamungkas sebelum akhirnya akan tamat dan digantikan oleh drama "Mr. Queen" yang akan tayang pada pertengahan Desember mendatang.

Baca juga: Hospital Playlist Season 2 Mulai Syuting Desember

Baca juga: Cerita Cinta Drama Korea yang Menarik Disimak


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait