Teman Setim Kena Korona, Ronaldo Ungkap ini | Cek&Ricek
Foto: AP

Teman Setim Kena Korona, Ronaldo Ungkap ini

Ceknricek.com -- Liga Italia 2019-2020 telah resmi ditunda sampai 3 April 2020 mendatang. Dihentikannya kompetisi secara sementara itu dikarenakan sudah sangat merebaknya Virus Korona di Italia. 

Bahkan beberapa pemain sudah dinyatakan positif Virus Korona, seperti halnya penggawa dari Juventus, yakni Daniele Rugani. Pemain yang berposisi sebagai bek di Juventus tersebut dipastikan mengidap Virus Korona setelah pihak Bianconeri –julukan Juventus– mengumumkannya pada Kamis 12 Maret 2020 kemarin. 

Karena salah satu pemainnya sudah pasti terkena Virus Korona, Juventus pun meminta kepada seluruh pemain untuk melakukan isolasi diri. Hal itu juga berlaku untuk Cristiano Ronaldo yang saat ini sedang berada di kampung halamannya, Madeira, Portugal, untuk menjenguk sang ibunda.

Ronaldo sendiri mengaku kaget ketika mendengar kabar Rugani positif Virus Korona. Ia pun berharap Rugani bisa menghadapi cobaan itu dengan baik dan bisa sembuh dari penyakit yang juga disebut virus Covid-19 tersebut 

Teman Setim Kena Corona, Ronaldo Ungkap ini
Sumber: AFP

Baca juga: Gara-gara Virus Korona, Liga Spanyol Ditangguhkan

Tak lupa, Ronaldo juga mengapresiasi para pekerja kesehatan yang tetap bekerja untuk mengobati para pasien positif Virus Korona. Mantan pemain Real Madrid itu mengaku sangat kagum dengan orang-orang berjuang melawan Virus Korona dan ia siap untuk mendukung mereka.

“Saya ingin menyampaikan dukungan saya kepada semua orang yang telah kehilangan seseorang yang dekat dengan mereka. Rasa solidaritas saya kepada mereka yang terus memerangi virus itu, seperti yang dialami rekan setim saya, yakni Rugani,” ungkap Ronaldo, mengutip dari postingannya di twitter dan instagram, Sabtu (14/3/2020).

“Dukungan saya juga kepada para pekerja kesehatan yang secara luar biasa tetap bekerja membahayakan hidup mereka untuk menyelamatkan orang lain,” tutup Ronaldo seperti ditulis Okezone.com.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait