Ternyata Michael Jackson Selama Ini Pakai Wig | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Ternyata Michael Jackson Selama Ini Pakai Wig

Ceknricek.com -- Baru-baru ini media luar negeri mengungkapkan fakta soal hasil autopsi dari legenda musik pop dunia, Michael Jackson. Setelah 11 tahun usai kematiannya, disebutkan beberapa kondisi dari Michael Jackson.

Mengutip detikcom, Jumat (21/2) hasil autopsi itupun menyebutkan jika Michael Jackson yang meninggal di usia 50 tahun itu tengah melakukan diet ketat dan hanya makan satu buah cemilan saja perharinya. Nampak bekas luka di pinggang dan bahunya yang dipercaya merupakan hasil suntikan painkiller.

Sebelum era sulam bibir dan alis, ternyata Michael Jackson sudah melakukannya lebih dulu dengan menato bibirnya dengan warna pink dan alisnya pun ditato berwarna hitam. Tak hanya itu, bagian kepalanya juga ditato berwarna hitam untuk menyamarkan wig yang dikenakannya.

Ternyata selama ini Michael Jackson tak pernah memiliki rambut lurus dan panjang sebagaimana yang diketahui publik. Itu hanyalah sebuah wig yang ditempelkan di kepalanya dan rambutnya masih saja kribo seperti dahulu.

Sumber: Istimewa

Baca juga: Kisah Hidup Michael Jackson Akan Diangkat ke Layar Lebar

Selain itu, ada sebuah luka di lutut dan punggungnya yang mengindikasikan jika ia telah mengalami sebuah kecelakaan dan jatuh. Selain itu, didapat pula beberapa perubahan warna kulit yang menunjukkan ciri-ciri pengidap vitiligo.

"Ia kurus sekali, rambutnya pun mulai rontok dan tak ada yang dimakan kecuali pil saat dirinya meninggal dunia," tutur salah seorang sumber pada The Sun.

"Bekas suntikan ada di seluruh tubuhnya dan menunjukkan berapa banyak operasi plastik yang dilakukannnya selama hidupnya," tambahnya.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait