TikTok Uji Coba Fitur yang Bisa Berikan Tip untuk Konten Kreator | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

TikTok Uji Coba Fitur yang Bisa Berikan Tip untuk Konten Kreator

Ceknricek.com -- TikTok menguji coba fitur baru yang memungkinkan pengguna dapat memberikan tip kepada beberapa kreator konten langsung melalui profil mereka, dikutip dari The Verge, Jumat, (29/10/21).

Menurut sebuah video yang dibagikan oleh kreator konten TikTok Jera Bean yang memperhatikan fitur tersebut dan telah mengajukan permohonan persetujuan, uang yang diberikan kepada kreator konten tidak dipotong oleh TikTok.

Namun, ada beberapa syarat yang harus dipatuhi untuk menggunakan fitur tersebut. Di antaranya, akun harus memiliki performa yang baik setidaknya dengan 100 ribu pengikut, memenuhi persyaratan usia, dan menyetujui persyaratan tip TikTok.

Jika kreator konten memenuhi kriteria, maka dapat mengajukan permohonan untuk fitur tersebut. Akan tetapi, belum diketahui secara pasti apakah semua orang yang mendaftar akan disetujui atau tidak.

Saat ini, fitur tersebut sedang diuji secara terbatas pada beberapa pengguna. Pihak TikTok sendiri menolak berkomentar tentang seberapa banyak fitur ini akan tersedia di platformnya.

Namun, juru bicara TikTok beberapa waktu lalu mengatakan bahwa perusahaannya selalu memikirkan cara-cara baru untuk memperkaya pengalaman para pengguna saat menggunakan platform. (The Verge/Antara).

Baca juga: 5 Tips Masuk FYP dan Cara Viral di TikTok



Berita Terkait