Tips Memilih Earphone yang Berkualitas  | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Forbes.com

Tips Memilih Earphone yang Berkualitas 

Ceknricek.com -- Mendengarkan musik secara optimal harus didukung perangkat yang mumpuni. Seiring perkembangan teknologi, beragam tipe pun muncul dan terus berkembang. 

Kaum milenial sangat menyukai earphone yang penggunaan perangkatnya jauh dari kata ribet. Dalam konteks itulah Soul Electronics meluncurkan produk earphone yang mengutamakan kualitas. 

Dalam keteranagan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (27/10), Hal Brand Manager Soul Electronics, Tiffany Yunus, pihaknya memperkenalkan produk terbaru Soul Emotion2, Soul ST-XS2, Soul ST-XX, Soul Ultra Wireless dan Soul Run Free Pro X. 

Tips Memilih Earphone yang Berkualitas 
Foto: Istimewa

Baca Juga: 5 Manfaat Mendengarkan Musik di Pagi Hari

"Wireless earphone memiliki teknologi IPX4 weatherproof function, yang tidak hanya melindungi dari keringat, tapi juga bisa digunakan pada saat hujan sekalipun," katanya. 

Seperti apa sih earphone yang berkualitas?

Bagi Anda yang masih terbilang awam, tips berikut ini barangkali bisa digunakan sebagai panduan memilih earphone yang bermutu.

Pertama: pilihlah produk seperti portable charging box yang bisa dibawa kemana saja, dengan bobot yang ringan, charging box dengan USB type-C dapat mengisi daya 3 kali lebih cepat untuk pemakaian lebih dari 18 jam.  

Keduaearphone dengan kualitas suara yang menakjubkan. "Khas Soul Signature Sound. Dilengkapi pula dengan Bluetooth versi 5.0 dan AAC Codec, Soul ST-XS2 dapat memutar musik selama 5 jam, dengan portable charging box yang dapat mengisi daya 25 jam," ucapnya.  

Ketiga: menggunakan fitur canggih lainnya seperti Transparent Audio Mode, yang memungkinkan pengguna untuk mendengar suara di sekitar agar lebih waspada. Juga dilengkapi dengan tombol built-in yang bisa menjawab telepon masuk atau mengontrol musik, termasuk jeda musik, skip lagu atau mematikan earphone.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait