Foto: USA TODAY

Trump Hina Musisi John Legend dan Istrinya Chrissy Teigen di Twitter

Ceknricek.com -- Lagi-lagi presiden Amerika Donald Trump melakukan penghinaan melalui akun media sosial Twitter miliknya. Kali ini, musisi John Legend dan istrinya Chrissy Teigen yang jadi sasaran.

Hal ini bermula saat Trump menonton penampilan John Legend dan Chrissy Teigen di Balai Kota Peradilan Pidana penjara Sing Sing di Ossining, New York. Acara tersebut diselenggarakan di NBC Nightly News oleh host Lester Holt ditayangkan di MSNBC, Minggu (8/9) malam waktu setempat.

"Orang-orang seperti musisi yang membosankan @johnlegend, dan istrinya yang bermulut kotor, sekarang berbicara tentang betapa hebatnya itu (Undang-Undang untuk narapiana di AS), tetapi saya tidak melihat mereka di sekitar ketika kami membutuhkan bantuan untuk menyelesaikannya," ungkap Trump, Minggu (8/9).

CNN melaporkan, Trump merasa kesal oleh pujian yang diberikan host kepada Legend dan Teigen, terkait reformasi peradilan pidana yang ditayangkan pada MSNBC pada hari yang sama. Ia menyebut, dirinya dan Republikan lain harus mendapatkan dukungan lebih untuk menandatangani mengesahkan reformasi peradilan di AS sebagai langkah hukum pertama.

Baca Juga: Foto Melania Trump Hampir Cium Justin Trudeau Viral

Perbaikan peradilan pidana tahun lalu berdasarkan First Step Act mencakup langkah-langkah yang memungkinkan ribuan narapidana federal untuk meninggalkan penjara lebih awal dari yang seharusnya, meringankan beberapa hukuman minimum wajib dan memberi hakim lebih banyak kelonggaran dalam menjatuhkan hukuman.

"Saya yang mendaftarkan itu, tidak ada orang lain yang melakukannya dan orang-orang Republik pantas mendapatkan banyak pujian. Tetapi sekarang setelah disahkan, orang-orang yang hampir tidak ada hubungannya dengan itu menerima pujian," kata Trump.

Anthony Scaramucci yang merupakan mantan direktur komunikasi Trump, menyebutkan, Senin (9/9), pertengkaran antara Trump dan pasangan selebriti itu, sangat tercela.

"Apakah ada presiden lain dalam sejarah baru-baru ini? Sejarah modern? Mengincar warga negara mereka sendiri baik itu selebriti atau bukan selebriti?," ungkap Scaramucci. "(Untuk) dua setengah tahun terakhir, orang ini telah bertindak seperti seorang pengganggu terhadap sesama warganya," Scaramucci menambahkan.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait