UFC 249 Batal, Ferguson Terus Ledek Khabib di Twitter | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

UFC 249 Batal, Ferguson Terus Ledek Khabib di Twitter

Ceknricek.com --UFC 249 yang seharusnya berlangsung pada hari ini, Sabtu (18/4/2020), telah resmi dibatalkan oleh sang Presiden, Dana White karena pandemi Virus Corona (COVID-19). Hal itu membuat Tony Ferguson kecewa karena dia sangat ingin bertarung di UFC 249.

Ferguson awalnya dijadwalkan melawan pemegang sabuk juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov. Akan tetapi, Khabib mengundurkan diri karena lebih memilih melakukan karantina, demi memutus penyebaran Virus Corona. Posisi Khabib pun digantikan Justin Gaethje, tetapi pertarungan urung terjadi karena UFC 249 batal pada akhirnya.

Baca Juga : Pandemi Covid-19 Google Bakal Hapus Biaya Iklan untuk Media

Ferguson melampiaskan kekesalahannya dengan meledek Khabib melalui akun twitter-nya, @TonyFergusonXT. Ferguson tidak meledek Gaethje karena dia tidak mundur dari pertarungan. Meski begitu, El Cucuy –julukan Ferguson– paham alasan di balik pembatalan UFC 249.

Ferguson yakin pembatalan UFC 249 adalah untuk kebaikan semua orang di tengah pandemi ini. Ferguson berjanji akan tetap berlatih untuk menjaga tubuhnya tetap prima. Apalagi, ada kabar yang mengatakan bahwa pertarungan Ferguson lawan Gaethje akan digelar pada Sabtu 9 Mei 2020.

Baca Juga : Teater Broadway Bakal Dipentaskan Secara Virtual Mulai Bulan Depan

"Anda tahu? Saya yakin itu (pembatalan UFC249) untuk alasan yang bagus. Ayo melihat kenyataan. Saya harus tetap percaya. Saya harus menjaga ini (kesehatan), tutup lingkaran kecil ini, kawan, dan terus fokus pada apa yang bisa kita kontrol, yaitu detak jantung kita dan kita pernafasan,” kata Ferguson, menyadur dari Sportbible, Sabtu (18/4/2020).

"Konsistensi adalah hal akan selalu berubah. Variabelnya adalah bagaimana saya akan bereaksi terhadapnya? Jadi kami bisa melempar variabel itu, sayang, dan kami membuatnya konsisten. Itulah sebabnya saya akan terus tersenyum, saya akan terus berlatih, dan Anda tahu apa? Saya akan berotot. Kawan, saya kurus. Saya akan berotot. Saya akan mencoba yang terbaik. Saya akan melakukannya. Saya akan mencoba yang terbaik. Jika Saya jatuh, Say akan bangkit kembali,” pungkasnya.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait