Unggah Single Baru di YouTube, Dian Piesesha Raih 60 Juta Viewers | Cek&Ricek
Foto : Istimewa

Unggah Single Baru di YouTube, Dian Piesesha Raih 60 Juta Viewers

Ceknricek.com -- Meskipun usianya sudah mendekati kepala enam, Dian Piesesha tak henti berkarya. Terbukti ia masih merilis single baru berjudul 'Jangan Salah Menilai', dalam sebuah acara yang meriah di Wannabe Cafe, Jakarta, Minggu (15/3). Penyanyi berusia 58 tahun inipun mengaku bersyukur, karena di usia senjanya, penggemarnya masih setia menunggu lagu-lagunya.

Dian mengaku tidak ada yang berubah dari dirinya. Semua masih tetap sama. Menurut Dian, semuanya itu ia lakukan demi totalitasnya dalam berkarya demi menghibur para penggemarnya. 

Foto :Istimewa

“Loyalitas penggemar adalah energi bagi saya untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik. ‘Jangan Salah Menilai’ ini sama sekali tak merubah karakter saya,” ucap Dian. 

Torehan prestasi Dian memang tak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu lagunya yang dirilis pada 1986 masuk top 3 Di telkomsel sejak 5 tahun yang lalu.

“Lagu Dian terbilang abadi. Karena lagu puluhan tahun yang lalu saja masih banyak yang menggemarinya. Bahkan tetap eksis di dunia digital streaming dengan merilis single religi 2018 melalui distribusi digital streaming platforms seperti youtube music, spotify, joox dan langit music,” komentar Leonard ‘Nyo’ Kristianto, Produser JK Record, yang memproduseri Dian.

Foto: Istimewa

Single “Jangan Salah Menilai” diciptakan oleh Wences Laus Maria. Rencananya, setelah single ini, dua bulan lagi Dian akan membuat album yang semuanya lagu baru. Hal yang mengejutkan saat di unggah di flatform digital Youtube, tercatat sudah 60 juta orang yang melihat (viewers). 

“Orang suka karena lagunya enak didengar, liriknya juga kehidupan sehari – hari. Banyak kan istri curiga pada suami, jadi ceritanya mengena sekali pada banyak orang,” timpal Judi Kristianto owner JK Records yang juga ayah dari Nyo.

Foto: Istimewa

Di album yang akan dibuat, Dian berkolaborasi dengan musisi internasional, dan proses rekaman nya di 4 negara termasuk London, Italy, Nashville - USA dan Jakarta – Indonesia.

 “Suatu kebanggaan bisa memperkenalkan lagu Indonesia kepada mereka. Bukannya sok luar negeri tapi kita juga pengen mereka bisa bilang lagu Indonesia seperti apa,” pungkas Leonard 'Nyo' Kristianto.


Editor: Arif


Berita Terkait