Usai Cekcok dengan Bule, Maudy Ayunda: All is Good | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Usai Cekcok dengan Bule, Maudy Ayunda: All is Good

Ceknricek.com-- Aktris Maudy Ayunda akhirnya buka suara tentang ‘cekcok’ dirinya dengan seorang pria bule yang terjadi saat Live Instagram, pada 3 Juli 2020. Tak membeberkan detail tentang apa yang terjadi, namun dia memastikan 12 juta pengikutnya bahwa dia baik-baik saja. 

Hal itu diungkapkan aktris 25 tahun tersebut lewat unggahannya di Instagram, pada 4 Juli 2020. Dalam foto unggahannya, Maudy terlihat tengah menikmati waktu dengan hiking di kawasan perbukitan. 

Baca Juga :Idap Takikardia, Jessica Iskandar Khawatirkan Ini

Maudy Ayunda terlihat membalut tubuhnya dengan kaus abu-abu gelap, legging hitam, dan topi berwarna pink. Bersama unggahan itu, Maudy Ayunda menuliskan, “All is good (Semua baik-baik saja).” 

Namun penjelasan singkat aktris Perahu Kertas itu tampaknya tak cukup menjawab rasa ingin tahu penggemarnya. Di kolom komentar, seorang pengguna Instagram menuliskan, “Ada apa dengan Kak Maudy? Kenapa tadi malam Live begitu? Tolong konfirmasinya ya Kak.”

Lainnya memilih untuk tetap memberikan semangat kepada bintang film Refrain tersebut. “Ah, terima kasih Tuhan (dia baik-baik saja). Jangan lupa senyum ya Momod,” ungkap warganet lainnya. 

Baca Juga : Curhat Istri Pasha Ungu Dituduh Jadi Pelakor

Kurang dari 20 menit setelah diunggah, klarifikasi Maudy Ayunda itu telah disukai lebih dari 77.000 kali dan bertabur 1.590 komentar.

Maudy Ayunda mendadak menjadi Trending Topic Twitter Indonesia, pada Sabtu pagi (4/7/2020), setelah terlibat perdebatan dengan seorang pria bule saat Live di Instagram pada 3 Juli 2020. 

Cuplikan siaran langsung Instagram Maudy itu kemudian ramai berseliweran di Twitter. Meski tak jelas apa yang menjadi akar permasalahan perdebatan itu, pria dalam video tersebut membahas tentang kekecewaan sang aktris. 

“Aku tahu kau kecewa. Tapi bukan berarti aku tak boleh mengoreksimu kan?” ujar pria tersebut. Maudy terdengar menanggapi pria itu dengan sebuah pernyataan singkat, “Ya, tentu saja.”

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait