Idap Takikardia, Jessica Iskandar Khawatirkan Ini | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Idap Takikardia, Jessica Iskandar Khawatirkan Ini

Ceknricek.com - Aktris Jessica Iskandar curhat usai didiagnosis mengalami takikardia, sebuah kondisi dimana denyut jantung melebihi 100 kali per menit. Jessica khawatir dengan nasib sang putra, El Barack jika ternyata ia sakit parah karena kondisinya itu.

"Aku tuh enggak mau sakit, soalnya kalau sakit aku bingung karena anak aku enggak ada yang ngerawat," kata Jessica seperti dikutip dari tayangan Seleb On News, Jumat (3/7/20).

Baca Juga :Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima

Jessica masih enggan menceritakan soal kondisinya kepada El. Sebab, menurutnya, bocah 5 tahun itu sangat sensitif dengan masalah yang menyangkut kesehatan ibunya.

"Aku enggak kasih tahu dia, aku takut dia sedih kalau aku kenapa-kenapa. Karena El Barack lumayan sensitif juga sama aku, jadi kalau aku kenapa-napa takutnya dia sedih," ungkap kekasih Richard Kyle itu.

Bersyukurnya, Jessica kini mendapat dukungan penuh dari Richard. Sang calon suami terus memberi kekuatan agar dirinya tak bersedih dengan kondisi kesehatannya. Jessica Iskandar mengaku mengalami gangguan jantung saat ia menyampaikannya melalui vlog YouTube-nya pada 21 Juni lalu. Ia mengeluhkan kondisi jantungnya yang sering berdetak cepat.

Setelah diperiksakan, jantung Jessica berdetak mencapai 124 kali per menit. Menurut dokter, perempuan 33 tahun itu mengalami takikardia, kondisi yang membuat jantung seseorang berdetak lebih dari 100 kali per menit.

Baca Juga :Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kalangan Pemulung, Bamsoet Berikan Sembako dan Sepeda

Sakitnya Jessica Iskandar pun langsung menyita perhatian sang kekasih, Richard Kyle. Menurut Kyle, sakitnya Jessica Iskandar karena jarang olahraga.

"Dokter kan tadi bilang bisa karena banyak hal. Bisa stres, bisa kurang olahraga," kata Richard dalam tayangan YouTube Jessica Iskandar.

Richard pun seolah berusaha menenangkan Jessica. Ia yakin kondisi yang dialami sang kekasih itu hanya karena kurang berolahraga.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

 



Berita Terkait