Valentine, Ini Pesan Shah Rukh Khan untuk Gauri | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Valentine, Ini Pesan Shah Rukh Khan untuk Gauri

Ceknricek.com -- Hari Valentine agaknya jadi hari yang istimewa buat Shah Rukh Khan. Buktinya, aktor Bollywood ini mengunggah posting-an romantis untuk sang istri, Gauri. Dalam foto siluet yang diunggahnya, terlihat dia dan Gauri berada di sebuah balkon.

Mereka berpegangan tangan sambil saling menatap. "(Selama) 36 tahun bersama. Sekarang bahkan Valentine yang meminta izin kepada kami sebelum dia tiba," kicaunya pada 14 Februari 2020, seperti dilansir Okezone.com.

Dia melanjutkan kicauannya dengan harapan semua penggemarnya bisa merasakan cinta tanpa batasan seperti yang dijalaninya bersama Gauri. Unggahan itu mendapat tanggapan dari penggemar dan publik dunia maya.

Sumber: Instagram @iamsrk

Baca juga: Pelajar Thailand Kirim Ucapan Hari Kasih Sayang Semangati China dari Korona

"Masya Allah, aku terharu melihat unggahan ini. Kau adalah cinta sesungguhnya. Kalian memperlihatkan kemurnian cinta. Saling berpegangan tanganlah selamanya. Tanpa perlu hari khusus, kalian sudah berjalan bersama selama 36 tahun," kata seorang warganet.

Shah Rukh Khan dan Gauri pertama kali berkenalan di sebuah pesta pada 1984. Khan baru berusia 18 tahun kala itu, sementara istrinya 14 tahun. Dari perkenalan itu, perjuangan untuk menyatukan cinta pun dimulai. Gauri rela meninggalkan New Delhi dan menemani Shah Rukh Khan yang sedang merintis karier aktingnya di Mumbai. Pada 25 Oktober 1991, mereka resmi menikah.

Menariknya, menurut VOGUE, Shah Rukh Khan meminjam jas dari tim produksi film Raju Ban Gaya Gentleman untuk menikah. Sepanjang pernikahan mereka, Gauri tak hanya mendukung karier sang suami. Dia bahkan memproduseri sejumlah film yang dibintangi Shah Rukh Khan. Beberapa di antaranya adalah Main Hoon Na (2004), Om Shanti Om (2007), Dear Zindagi (2016).

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait