Valino Membuka Showroom di PI Mall | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Valino Membuka Showroom di PI Mall

Ceknricek.com--Semakin berkembangnya fashion di Indonesia PT BINABUSANA INTERNUSA yang juga merupakan bagian dari TRIPUTRA GROUP ingin memperkuat kehadiran VALINO dengan membuka showroom ke 14-nya di Pondok Indah Mall 2, Jakarta.Brand fashion lokal yang telah berdiri sejak 1989 ini juga memiliki online store yang dicantumkan pada Bio Instagram @valino_id.

Untuk mempermudah customer datang dan melihat juga mencoba langsung produk VALINO yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 lantai 2 South Skywalk ini mengangkat konsep Everyday Essential Look yang tentunya semua koleksi VALINO bisa digunakan untuk occasion maupun daily wear.

Showroom VALINO di Pondok Indah Mall 2 secara resmi dibuka pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 yang dimeriahkan dengan hadirnya beberapa Fashion Selebgram / KOL mulai dari Oktari Devira (@oktarydevira), Ichal Haq (@@ichalhaq), Claudia Isabella (@claudisabell), Rian Iond (@rianiond), Inka Angela (@inkangela), Rania Azzahra (@raniazzhr), Michellia Evelyn (@michelliaeiv), Nisa Aqila (@nisaqila), dan lainnya.

Juga diresmikan bersama para Brand Manager VALINO yaitu Katherina Tan, Erika Sitorus, dan Syiela Bintoro.Katherina Tan Sub Division Head Marketing VALINO mengatakan dibukanya showroom ini untuk menghadirkan pengalaman ritel yang menyenangkan bagi para pengunjung VALINO. Pondok Indah Mall salah satu pusat perbelanjaan yang paling hits dan target customer VALINO sangat cocok di mall ini.

"Kita merasa PIM ini salah satu yang dominan dan VALINO memang harus ada disini," kata Katherina Tan di store VALINO PIM 2, Sabtu (1/10/22).

Dalam kesempatan yang sama Erika Sitorus selaku Brand Manager VALINO Ladies menjelaskan ingin memperkuat koleksi perempuan. Dan hampir setiap minggunya koleksi baru untuk wanita maupun pria dikeluarkan.

"Karena balik lagi dari tahun 1989 sampai mungkin lima tahunan yang lalu, memang saat itu VALINO brand cowok banget, tapi sekarang kalau dilihat memang jauh banget dari image," ucap Erika.

Syiela Bintoro Brand Manager VALINO Men menambahkan untuk kategori mens terdiri dari kemeja formal dan casual. "Begitu juga ada celana panjang, chinos dan jogger pants, jaket, blazer juga. Sedangkan Ladies, untuk kantoran tersedia blazer dan formal pants. VALINO juga mulai mengembangkan daily wear, lebih casual dan fashion," terang Syiela.

Rangkaian acara peresmian showroom VALINO ini dimulai dengan adanya KOL Gathering, KOL Content, Video Booth 360, dilanjut dengan acara fashion show yang dibawakan oleh para KOL. Acara fashion show bersama dengan para KOL yang berbusana VALINO head to toe cukup memeriahkan acara malam minggu di Pondok Indah Mall 2 yang menarik perhatian banyak pengunjung mall.Para KOL dibalut busana VALINO dengan karakter dan style masing-masing yang menunjukkan bahwa VALINO adalah brand fashion yang dapat digunakan oleh banyak orang dengan style yang beragam namun tetap chic dan elegan.

Dengan diresmikannya showroom VALINO di Pondok Indah Mall 2 ini, diharapkan banyak dari customer dan calon customer VALINO lebih mudah dan nyaman untuk berbelanja dengan lokasi Store yang sangat strategis, yaitu tepatnya di Skywalk Pondok Indah Mall 2. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai macam promo yang berlaku hingga satu bulan ke depan. Post & Cashback memberikan promo kepada pengunjung berupa Cashback langsung di setiap pembelian sebesar 50 ribu,apabila pengunjung telah memposting VALINO Store & tag @valino_id di Instagram.

FREE Totebag juga ditawarkan untuk para customer yang telah membeli produk VALINO sebesar minimal 500 ribu dalam satu kali pembelanjaan yang khusus hanya berlaku di VALINO Store PIM 2. Dan pastinya banyak diskon yang berlaku mulai dari potongan sebesar 20% untuk setiap produk yang ditawarkan.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait