Warner Bros Rilis Jadwal Tayang ‘The Matrix 4’ dan ‘The Flash’ | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: warner bros

Warner Bros Rilis Jadwal Tayang ‘The Matrix 4’ dan ‘The Flash’

Ceknricek.com -- Salah satu rumah produksi terbesar di Amerika Serikat, Warner Bros telah merilis tanggal tayang untuk dua film yang diantisipasi para pencinta film dunia, The Matrix 4 dan The Flash. Rencananya, The Matrix 4 akan tayang 21 Mei 2021 sedangkan The Flash pada 1 Juli 2022.

Satu film lainnya, Akira justru ditarik dari jadwal. Sebelumnya, film yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama ini telah memulai produksinya pada Juli 2019 dan awalnya direncanakan tayang pada Mei 2021. Namun Warner Bros sepertinya memprioritaskan The Matrix terlebih dahulu, guna menyaingi Thor: Love and Thunder milik Marvel Studios.

Seperti dilaporkan Variety, Rabu (11/12), The Flash akan dibintangi oleh Ezra Miller yang juga berperan sebagai karakter superhero garapan DC Comics itu dalam Batman vs Superman (2016), Suicide Squad (2016) dan Justice League (2017). Film ini akan disutradarai oleh Andy Muschietti, sutradara dari It (2017) dan It Chapter Two (2019).

Sementara The Matrix 4 akan kembali mempertemukan bintang-bintang asli The Matrix seperti Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss. Film ini juga akan dilengkapi aktor-aktor kawakan lain seperti seperti Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick dan Neil Patrick Harris.

Sumber: Nerdist

Baca Juga: Warner Bross Konfirmasi Keikutseraan Keanu Reeves dan Carrie Anne Moss dalam "Matrix 4" 

Rencana jadwal tayang The Matrix 4 sekaligus mengambil alih slot Akira, yang sekarang tidak memiliki tanggal rilis. Padahal film itu diproduseri oleh Leonardo DiCaprio yang telah membayar pajak bersyarat sebesar US$18,5 juta untuk melakukan pemotretan di California.

Meski demikian, kemungkinan pemutaran The Matrix 4 juga akan berbenturan dengan John Wick: Part 4 milik Lionsgate. Ironisnya, kedua film itu dibintangi oleh Keanu Reeves.

Selain menetapkan jadwal rilis The Matrix dan The Flash, Warner Bros juga mengumumkan bahwa mereka telah menetapkan tanggal rilis untuk proyek tanpa judul dari Fred Hampton tentang salah satu pendiri dari Black Panthers. Rencananya proyek ini akan rilis 21 Agustus 2020.

Sumber: Istimewa

Studio juga memberikan judul film ketiga dalam waralaba Conjuring yakni The Conjuring: The Devil Made Me Do It, yang rencananya akan rilis pada 11 September, 2020. Warner Bros juga memajukan tanggal main Mortal Kombat dari Maret 2021 menjadi 15 Januari 2021. 

BACA JUGA: Cek BIOGRAFI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait