WhatsApp Beta Uji Coba Fitur Kontrol Privasi untuk Pembaruan Status | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

WhatsApp Beta Uji Coba Fitur Kontrol Privasi untuk Pembaruan Status

Ceknricek.com -- Pada 2017 WhatsApp meluncurkan fitur Status, yang memungkinkan pengguna memposting teks, emoji, foto, dan lainnya yang dapat dilihat oleh kontak mereka selama 24 jam. Fitur ini juga memiliki pengaturan Privasi Status, yang memungkinkan pengguna memilih antara pembaruan status yang dapat dilihat oleh semua kontak, hanya kontak tertentu, atau semua orang kecuali kontak tertentu.

Bulan lalu, WhatsApp beta untuk iOS 24.10.10.75 menambahkan sedikit pop up yang memungkinkan Anda dengan mudah mengubah pengaturan Privasi Pembaruan Status cmssebelum memposting pembaruan baru. Dan kini, WhatsApp beta untuk Android 2.24.12.27 diluncurkan dengan fitur yang sama.

Dilansir GSM Arena pada Selasa (11/6/24), fitur ini berfungsi sebagai pengingat status pengaturan privasi saat ini, sehingga Anda tidak akan lupa untuk mengubahnya. Dan jika perlu diubah, Anda tidak perlu masuk ke pengaturan untuk melakukannya. Ini akan membuat pengguna lebih mengetahui siapa yang akan melihat pembaruan mereka.

Jika Anda menggunakan WhatsApp beta, Anda mungkin melihat fitur ini. Atau tidak, ini akan diluncurkan ke lebih banyak penguji dalam beberapa hari ke depan.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait