WRT Resmi Luncurkan Livery Mobil Audi R8 Milik Valentino Rossi | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Twitter @followWRT

WRT Resmi Luncurkan Livery Mobil Audi R8 Milik Valentino Rossi

Ceknricek.com -- TIM balap WRT resmi memperkenalkan livery mobil Audi R8 LMS GT3 Evo II milik Valentino Rossi kepada publik. Mobil tersebut rencanananya akan digunakan The Doctor (julukan Valentino Rossi) pada balapan GT World Challenge Europe (WCE) 2022, yang berlangsung bulan April mendatang.

Melansir Speedweek, Selasa (8/3/22), desain livery Audi R8 milik Rossi pun sudah resmi diperkenalkan. Dalam perkenalannya, Valentino Rossi terlihat berfoto ria dengan mobil Audi R8 tersebut.

Desain livery mobil itu sangat identik dengan ciri khas The Doctor. Balutan warna kuning stabilo yang mentereng dipadukan dengan warna dasar hitam dari mobil.

Bukan cuma warnanya yang khas, tulisan angka ‘46’ juga terlihat tegas di sisi kanan dan kiri mobil Audi R8 miliknya. Seperti diketahui, sejak resmi gantung helm dari MotoGP pada akhir musim 2021 silam, Valentino Rossi banting setir menjadi pembalap roda empat.

The Doctor akan berlaga di GT WCE 2022. Ia akan didampingi dua pembalap di tim WRT. Dua pembalap tersebut adalah Nico Muller dari Swiss, dan Frederic Vervisch dari Belgia.

Sekadar informasi, Valentino Rossi saat ini tengah bersiap bersama timnya menjelang berlaga di GT WCE 2022. Tes resmi pertama tengah dijalani di Sirkuit Paul Richard, Prancis pada 7-8 Maret 2022.

Kabar terbaru menyebutkan, Valentino Rossi sempat melewatkan tes yang dilangsungkan pada Senin 7 Maret kemarin, karena ia baru datang pada sore hari. Sebab demikian, pada tes kedua pada Selasa (8/3/22) ia berharap bisa tampil cepat di bawah kemudi Audi R8 miliknya.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait