Yura Yunita Deg-Degan Jadi Pembawa Acara Program Televisi | Cek&Ricek
Foto: Kompas

Yura Yunita Deg-Degan Jadi Pembawa Acara Program Televisi

Ceknricek.com -- Yura Yunita mulai merambah bidang baru. Artis yang semula dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu itu, kini mulai melebarkan sayap dengan menjadi pembawa acara atau host di televisi berbayar. 

Perempuan kelahiran Bandung, 9 Juni 1991 itu mengaku menjadi host merupakan pengalaman pertamanya sehingga tawaran tersebut menjadi kesempatan yang tidak ingin ia sia-siakan. 

“Ini pengalaman yang seru dan menantang aku akan menjadi host. Senang banget bisa ngobrol sama public figure yang menginspirasi banyak orang yang inspiratif dan yang pasti musiknya akan tetap ada,” kata Yura Yunita saat jumpa pers Usee TV di Hotel Sahid, Jakarta Selatan, Selasa (30/7).

Sebagai seorang pembawa acara yang memiliki wawasan luas, Yura merasa harus memikirkan konten-konten yang kreatif dan menginspirasi untuk generasi muda. Ia pun ikut andil dalam pemilihan narasumber yang akan mengisi di programnya. 

Foto: Instagram @yurayunita

“Ini kesempatan yang aku banget. Senang banget  dan yang pasti deg-degan juga. Yang pasti di program Merakit Show pertama-tama dari sahabat dekat aku, dari musisi, penyanyi dan public figure yang dekat sama aku dan yang memiliki kisah inspiratif untuk anak-anak muda,” ucap pelantun Cinta dan Rahasia itu. 

Yura Yunita berharap program yang ia bawakan nanti sebagai host bisa menginspirasi anak-anak muda di Indonesia. 



Berita Terkait