Z-Project OP Drive In Concert Serial Bareng TULUS Reschedule Menjadi Akhir Oktober | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Z-Project OP Drive In Concert Serial Bareng TULUS Reschedule Menjadi Akhir Oktober

Ceknricek.com -- Untuk menghormati dan mematuhi himbauan pemerintah DKI Jakarta serta perizinan keramaian kepolisian dan juga protokoler kesehatan yang diatur pemerintah, ORIGINAL Production berencana akan tetap.melaksanakan kegiatan event 'Z-Project Drive In Concert Serial' pada akhir bulan Oktober 2020 dengan “Serial” penampil perdana TULUS & Full Band, di Museum Satria Mandala Jakarta.

"Memang rencananya TULUS akan tampil di tanggal 3 Oktober ini. Tapi karena ada PSBB peraturan yang kembali dikeluarkan pemerintah DKI Jakarta, sebanyak 2 periode hingga 28 September dan diperpanjang menjadi 29 September sampai 11 Oktober, terpaksa saya harus undur menjadi akhir Oktober atau awal bulan November 2020,"ungkap Tommy Pratama selaku pimpinan Original Production, dalam siaran pers, Jumat (2/10/20) lalu.

Lebih jauh Tommy mengatakan, Event Drive in concert OP new normal ini tetap akan berjalan serial walaupun diundur, rangkaian akan berjalan mulai akhir bulan Oktober atau awal bulan November 2020 berkelanjutan hingga 2021. “Sehingga konsep peduli support Nafkah Para Pekerja SENI tetap akan berjalan serial dengan impact peduli  terhadap Nafkah Para Pekerja Seni untuk Artis, atau Band, Vendor,  Supplier, Buruh, Crew Production tim various secara Nasional,” paparnya.

Z-Project OP Drive In Concert Serial Bareng TULUS Reschedule Menjadi Akhir Oktober
Sumber: Istimewa

Artis atau band yang akan tampil dalam serial ini, adalah: TULUS & Full Band, Vina Panduwinata & Close Friends, Erwin Gutawa & Mini orchestra, Afgan,  Once, Isyana, Raisa, Slank, God Bless, Padi, Reborn, Noah, SO7, Maliq D’ Essential, Iwan Fals, Burger Kill, Tremor, Pas Band, /Rif, Kahitna, Gigi, Ari Lasso, RAN, Naif, Reuni Indonesian All Star Fariz RM, Rita Effendi, Agus Wisman, Adjie Soetama, Deddy Dhukun, Ratu Ira, Zeno dan lain lain.

Sebagai surprise  info tambahan untuk program International Artists (re-schedule) ORIGINAL Production juga sudah plot Confirm Artis kelas Dunia Supergrup Funk -Soul-Disco yaitu Kool & The Gang untuk April/Mei 2021 mendatang, juga akan diprogram dengan konsep Z-Project Drive in concert apabila masih berlaku Pandemi New Normal Concept. Dalam konsep Z-Project tetap menghadirkan Hybrid Show (Off Line Drive in Concert dan ON Line concert: LIVE streaming juga TV Rights, LIVE dan tapping delay on air secara nasional.
Terkait kota yang akan dijadikan gelaran Drive In Concert Serial, dengan pembatasan kendaraan yang berada di venue antara 100 – 150 mobi, kegiatan diawali 3 kota pertama di tahun 2020, sebut saja; Open Space Museum Satria Mandala (Jakarta), Kiara Park Open Space or Lanud Husein Sastranegara (Bandung), dan Sam Pho Kong, Heritage Historical (Semarang).

Khusus untuk Jakarta, HTM permobil, maksimun 4 orang, Rp 1.75 juta (VVIP), Rp 1.25 juta (VIP), Rp 1 juta (Gold), dan Rp 750 ribu (Silver).

"Semoga semua ikhtiar Project serial diatas dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, serta semua yang mendukung acara ini mendapat pemasukan nafkah kembali. Tentunya juga dukungan nyata dari para pihak ketiga, para Sponsor dan juga pemerintah terutama sekali dukungan dari Kemenparekraf, Insya Allah." Kata Tommy Pratama promotor yang terbilang sering mendatangkan artis kelas dunia menutup pembicaraan.

Baca juga: Sosialisasi Protokol Kesehatan PADI Reborn Garap Lagu 'Ingat Pesan Ibu'



Berita Terkait