4 Gaya Busana Cut Tari yang Sukses Memikat Hati Richard Kevin | Cek&Ricek
Foto: Instagram @cuttaryofficial

4 Gaya Busana Cut Tari yang Sukses Memikat Hati Richard Kevin

Ceknricek.com -- Kabar bahagia datang dari pasangan Cut Tari dan Richard Kevin. Mereka segera menjadi pasangan suami istri. Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin rencananya akan digelar Taman Kadjoe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/12). 

Sekadar mengingatkan, kedua calon mempelai sudah mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta, pada Rabu (20/11). Perjalanan kisah cinta mereka memang tertutup. Sejak 2014 keduanya sudah menjalin hubungan hingga 2019 memutuskan untuk menikah. 

Melihat penampilan Cut Tari memang tidak banyak berubah, wanita berusia 42 tahun ini tetap terlihat awet muda. Pakaian yang dikenakan Tari pun terlihat seperti anak ABG, penasaran? Berikut gaya busana Cut Tari yang sukses memikat hati Richard Kevin. 

Gaya Androgini yang Keren

Foto: Instagram @cuttaryofficial

Tahun 2016 Cut Tari mengaplikasikan gaya androgini dalam balutan warna monokrom. Pose fierce-nya pun cocok dengan gayanya. Memadankan kemeja putih, dan leather skirt yang sewarna dengan blazernya. Gayanya makin maksimal memakai tambahan dasi dan aksesori kalung hingga gelang. 

Baca Juga: Terungkap Ini Mahar Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin

Anggun dengan Dress Warna Krem

Foto: Instagram @cuttaryofficial

Cut Tari mengenakan dress warna krem dengan aksen bordir warna emas yang membuatnya tampil anggun. Tatanan rambut panjangnya dibiarkan terurai dan riasan wajah yang natural bikin Cut Tari tetap terlihat menarik. 

Tampil Simpel dengan Dress

Foto: Instagram @cuttaryofficial

Gaya keseharian Cut Tari terlihat simpel, seperti mengenakan dress panjang tanpa lengan yang dihiasi tali pita. Presenter ini memilih satu warna pada outfit-nya, ia memadankan dress dengan pump heels warna nude yang membuat penampilannya tetap menarik. 

Gaya Boyish dengan Jaket Leather

Foto: Instagram @cuttaryofficial

Selain berpenampilan feminim, Cut Tari juga suka bermain dengan gaya boyish. Salah satu item andalannya adalah biker jacket berbahan leather. Pose di lokasi syuting perempuan kelahiran Jakarta, 1 November 1977 ini memadukan jaket kulit hitamnya dengan celana jeans dan sepatu boots yang senada. Tampilannya yang satu ini tetap bikin Cut Tari terlihat awet muda. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait