Foto: pergikuliner.com

4 Keunikan Restoran Mangkok Ku yang Ramai Diperbincangkan

Ceknricek.com -- Mangkok Ku merupakan restoran terbaru kolaborasi Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep, Chef Arnold Poernomo, dan Randy Julius Kartadinata.

Berkonsep rice bowl, semua menu yang disajikan merupakan hasil dari racikan Chef Arnold Poernomo. Restoran ini pun belakangan sedang ramai diperbincangkan. Berikut ini empat keunikan restoran Mangkok Ku yang dirangkum dari berbagai sumber.

Pengunjung selalu antre

Tak sepi pengunjung, hampir setiap hari restoran ini terlihat pemandangan pengunjung yang selalu antre. Dari sore hingga menjelang malam merupakan waktu yang tersibuk di restoran itu. Anak-anak muda dan karyawan kantoran biasanya mampir di jam-jam tersebut.

Mangkok Ox-tounge Dabu

Menu ini terbilang unik dengan sensasi rasa yang bikin ketagihan terutama bagi Anda pecinta lidah sapi. Irisan lidah sapi yang disajikan sebagai topping disajikan bersama sambal dabu-dabu segar. Lidah sapi yang ditawarkan pun terasa empuk dan sangat mudah untuk dikunyah. Perpaduan menu ini sangat pas dilidah. Rasa manis, pedas dan gurih melebur jadi satu saat dikunyah. Mangkok Ox-tounge dabu ini dibanderol Rp49.000.

Ternakopi

Restoran ini juga menyajikan minuman yang didistribusikan langsung dari pemiliknya, Kaesang Pangarep yang diberi nama Ternakopi. Minuman seperti kopi gula jawa memiliki rasa yang cukup kuat dan manis.

Mural karya dari mahasiswa

Desain interior restoran ini memang terkesan minimalis dan open kitchen. Namun yang membuatnya jadi menarik adalah hiasan mural. Mural dengan gambar karikatur ini merupakan hasil karya dari mahasiswa UGM. Tentu saja spot ini menjadi tempat berfoto para pengunjung.



Berita Terkait