Adele Tampil Langsing dan Wajah Berbeda | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Adele Tampil Langsing dan Wajah Berbeda

Ceknricek.com -- Selama ini publik mengenal Adele dengan badan yang gemuk. Namun sejak beberapa waktu lalu, Adele mulai berusaha memangkas bobot tubuhnya. Terakhir, melalui unggahan di media sosial instagram, penyanyi asal Inggris itu membuat warganet pangling melihat foto dirinya yang tampak sangat berbeda.

Wajah Adele di foto itu memang terlihat beda sekali. Dengan muka tirus dan rambut keriting, Adele memuji penampilan Beyonce pada album terbarunya “Black Is King"Mengenakan baju rancangan Marine Serre yang serupa dengan Beyonce, Adele berpose di depan layar TV yang tengah menayangkan penampilan penyanyi asal Amerika itu, yang ia panggil Queen Bey. 

"Terima kasih Queen untuk selalu membuat kami semua merasa dicintai melalui jiwa senimu," tulis Adele di kolom keterangan foto unggahannya pada Sabtu (1/8/20) petang.

Laman Page Six mencatat, Adele pertama menunjukkan perubahan berat badannya pada pesta ulang tahun rapper Drake pada Oktober tahun lalu. Tak selang berapa lama, penyanyi 32 tahun itu kembali muncul pada sebuah pesta Natal dan salah satu pantai di Anguilla, Karibia, dengan bobot tubuh yang sudah jauh menyusut.

Baca juga: Karena Covid-19, Adele Tunda Rilis Album

Pete Geracimo, personal trainer yang menangani Adele antara kurun tahun 2012-2016, menjadi salah satu sosok yang tahu betul kerja keras ibu satu anak itu dalam memangkas bobot tubuhnya. Menurut Pete, Adele menurunkan bobot tubuhnya dengan berolahraga demi membahagiakan suami dan anaknya. Dia, bela Pete, tak sedikit pun bermaksud ingin menyinggung mereka yang memiliki tubuh gemuk. 

“Saya berharap orang-orang mengapresiasi kerja keras Adela untuk memperbaiki berat badan untuk keuntungan dia dan keluarganya saja. Dia tidak menurunkan berat badan untuk membuat orang lain merasa tidak nyaman dengan diri mereka," kata Pete.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini




Berita Terkait