Agnez Mo Meriahkan Shopee Birthday Sale 12.12 | Cek&Ricek
Sumber: Instagram @shopee_id

Agnez Mo Meriahkan Shopee Birthday Sale 12.12

Ceknricek.com -- Agnez Mo meriahkan acara harbolnas (hari belanja online nasional), sekaligus Birthday Sale Shopee 12.12 ke-4yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, pada Kamis (12/12) malam. Acara ini juga diramaikan Rossa, Via Vallen, Marion Jola, Didi Kempot, serta artis papan atas Tanah Air lainnya. 

"Jadi hari ini bertepatan dengan harbolnas sekaligus ultah Shopee. Malam ini kita juga ada perayaannya, program TV Show Shopee 12.12 bersama artis ternama di Indonesia, seperti Didi Kempot sebagai new ambassador, Agnez Mo, Rossa serta artis pendukung lainnya seperti Via Vallen, Nella Kharisma dan juga Marion Jola," kata Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee saat jumpa pers. 

Agnez Mo Meriahkan Shopee Birthday Sale 12.12
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Buat para penggila belanja online beragam kejutan spesial datang di momen perayaan ulang tahun. Tak hanya itu saja, akan ada promo spesial persembahan Shopee lewat Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung sejak 18 November 2019 lalu.

"Jadi kita punya program campaign selama 25 hari, dengan nama 12.12 Birthday Sale, hari ini selain banyak program diskon yang lihat di Shopee seperti midnight sale di pagi hari, flash sale 12.12," ujarnya. 

Agnez Mo Meriahkan Shopee Birthday Sale 12.12
Sumber: Instagram @shopee_id

Baca Juga: Agnez Mo & Rapper Sean Kingston Akan Ramaikan Hello Bali Festival 2019

"Inovasi selalu kita jalankan seperti Shopee Live, Shopee Fit, Goyang Shopee, kuis dan ada juga Shopee Tangkap nanti di TV Show, ada juga khusus hadiah total hingga Rp120 juta. Jadi tidak bisa dilewatkan nih untuk malam ini," sambung Rezki. 

Karena inovasi itulah yang membuat pertumbuhan jumlah pengguna dan transaksi di Indonesia yang sangat tinggi selama beberapa tahun belakang, hingga acara 12.12 ini. 

Agnez Mo Meriahkan Shopee Birthday Sale 12.12
Sumber: Instagram @shopee_id

"2019 tahun yang bagus untuk Shopee, kita kembali menciptakan rekor, mungkin kita di-download sudah 80 juta kali, jadi sudah banyak masyarakat yang menggunakan Shopee," tuturnya. 

Diharapkan dengan bertambahnya usia, semakin banyak orang nyaman berbelanja online dan banyak pula UKM serta penjual membuat ekosistem jadi lebih baik di Indonesia. 

"Untuk harbolnas ini sendiri, meski belum kelar, dari pagi kita sudah menjual lebih dari 1,2 juta produk hanya dalam waktu satu jam. Jadi meskipun belum selesai, sudah luar biasa," tutup Rezki. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait