Akun Gojek Diretas, Aura Kasih Merasa Kebobolan Hampir Rp11 Juta | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Akun Gojek Diretas, Aura Kasih Merasa Kebobolan Hampir Rp11 Juta

Ceknricek.com - Aktris Aura Kasih mengaku kehilangan uang sebesar Rp11 juta yang disimpan di aplikasi pembayaran milik Gojek, Gopay. Ia menduga akun Gojek diretas sehingga kejadian tersebut menimpa dirinya.

"Sh*t! Gojek diretas! I lost my money almost 11jt!! Wtf," tulis Aura Kasih di Instagram Story milkinya. "Pengen share kejadian hari ini tentang @gojekindonesia tapi ngobrol sama mereka dulu deh!!!" tulisnya lagi, Sabtu (16/11).

Dalam unggahan lain, aktris bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu mengabarkan bahwa awalnya saldo Gopay yang hilang sebesar Rp1,9 juta. Ia kemudian mendapati adanya transaksi top-up saldo di akunnya sebesar Rp9,7 juta.

Aura merasa heran dengan pemberitahuan transaksi top up tersebut lantaran ia tak merasa melakukannya. "Ini @gojekindonesia kayanya diretas... 2 account gw ilang isi gopay (1.9jt) dan tetiba masuk ke mbanking - virtual account - top up gopay 9,7jt kok bisa???? Nah lo!!!!" lanjutnya.

Foto: Instagram @aurakasih

Baca Juga: Tips Aura Kasih Agar Ibu Menyusui Tetap Tampil Stylish

Lebih lanjut, Aura kembali membuat postingan lain terkait kejadian ini. Ia mengaku akan menghubungi pihak Gojek terlebih dahulu untuk menanyakan masalah ini. Bukan tanpa alasan, ibu satu anak itu khawatir keluhan yang disampaikan olehnya ini akan merugikan beberapa pihak termasuk driver Gojek.

Hingga Minggu (17/11) belum ada tanggapan dari pihak Gojek atas keluhan tersebut. Begitu pula dengan Aura yang masih belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang kejadian nahas yang baru saja menimpanya itu.

BACA JUGA: Cek BIOGRAFI, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait