Foto: Istimewa

Alami Kecelakaan, Leroy Osmani Jalani Operasi Tulang Kaki

Ceknricek.com - Aktor senior Leroy Osmani menjalani operasi di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (22/3) pagi. Ia menderita patah tulang kaki setelah mengalami kecelakaan di dekat kediamannya, di kawasan Tomang, Jakarta, Kamis (21/3) siang.

Insiden terjadi saat Leroy mengendarai sepeda ke bengkel untuk mengecek kelayakannya. Tiba-tiba sebuah sepeda motor yang dikendarai kurir anaknya menabrak dia cukup kencang.

Sumber: Istimewa

Akibat peristiwa itu Leroy menderita patah tulang kaki dan harus menjalani operasi. Padahal, minggu ini ia berencana touring ke Korea menggunakan sepeda yang mau diservis di bengkel itu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Leroy memang getol menggenjot pedal sepeda. Bersama sejumlah tokoh dari berbagai komunitas, aktor kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 23 April 1956 itu sering touring di berbagai tempat, di dalam negeri bahkan hingga mancanegara. 

Sumber: Istimewa

Salah seorang rekan sesama biker di komunitas "happy gowes"nya, adalah mantan Dirut Garuda Emisyah Satar. Mendengar kabar Leroy mengalami kecelakaan, Emir datang membesuk sahabatnya itu, Kamis (21/3) sore. "Mohon doanya, Bro. Sebentar lagi masuk kamar operasi," kata Leroy.



Berita Terkait