Aldiv Rilis Single Religi ’Sang Pengasih’ Karya Opick | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Aldiv Rilis Single Religi ’Sang Pengasih’ Karya Opick

Ceknricek.com -- Penyanyi solo pendatang baru di belantika musik Indonesia, Aldiv kembali meluncurkan single terbaru bertajuk ‘Sang Pengasih’. Lagu yang dirilis oleh Dumeca Records ini merupakan karya dari penyanyi Opick.

“Lagu ini merupakan lagu religi yang berbalut musik pop semi akustik. Lirik lagu ini sangat sederhana namun jelas dan langsung ke sasaran,” papar Aldiv dalam siaran tertulis, Selasa (6/4/21).

Aldiv mengaku, lagu yang dipersiapkan untuk menyambut Ramadhan kali ini proses video kilpnya mengambil lokasi di studio Ustadz Opick dan di Mesjid Istiqlal.

“Saya sangat tersentuh dengan lagu ini, hingga akhirnya memutuskan untuk membawakan dan merilisnya dengan sepenuh hati,” imbuhnya.

Sementara itu, Opick mengatakan jika lirik lagu ciptaannya kali ini ingin memberikan motivasi sekaligus muhasabah bagi pendengarnya untuk selalu meminta ampun pada yang kuasa.

Aldiv Rilis Single Religi ’Sang Pengasih’ Karya Opick
Foto: Ashar/Ceknricek.com

"Latar belakang lagu ini adalah setiap orang itu punya salah, dosa atau khilaf. Jadi kita menyadari diri kita yang kurang, yang begitu bodoh dan banyak sekali dosanya, di sini betapa orang membutuhkan ampunan Allah,” papar Opick.

Ferry Ardiansyah, Executive Producer dan Sutradara video klip lagu ‘Sang Pengasih’ mengaku senang karena dapat mengekplorasi salah satu masjid kebanggan Indonesia sebagai vido klip lagu tersebut.

“Saya sangat bersyukur karena kami mendapatkan kesempatan besar untuk mengeksplor sisi-sisi keindahan dari Mesjid Istiqlal pasca renovasi besar-besaran dalam video klip ini,” ujar Ferry.

Baca juga: Aldiv Rilis Single ‘Tuhan Kirimkan Hatimu’ Karya Badai Eks Kerispatih

Baca juga: Aldiv Rilis Single Perdana


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait