Anto Hoed-Melly Goeslaw Rayakan Pernikahan Perak | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Anto Hoed-Melly Goeslaw Rayakan Pernikahan Perak

Ceknricek.com -- Pasangan selebritas yang yang menginspirasi, Melly Goeslaw dan Anto Hoed memasuki usia ke-25 perjalanan karier dan pernikahan di tahun ini. Pada perayaan ulang tahun perak ini, Melly dan Anto awalnya berencana menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta pada Agustus mendatang. 

Sayangnya, pandemi Covid-19 yang melanda terpaksa menunda konser tersebut hingga waktu yang masih belum diketahui. Semuanya masih menunggu kondisi dan izin pemerintah untuk bisa kembali menyelenggarakan kegiatan yang bersifat besar serta melibatkan banyak musisi dan penonton.

Dalam keterangan resminya, Jumat (31/7), kedua musisi itu menyebutkan jika mereka akan menggantikan konser besar tersebut dengan konser secara daring yang dapat dinikmati melalui kanal YouTube. Konser daring ini sendiri diselenggarakan pada 28 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB dengan melibatkan 25 Artis dan 25 lagu dengan tema Argentium.

Baca juga: Melly Goeslaw  Kampanye Senyum Untuk Paramedis

"Momen penting lainnya dalam perayaan 25 tahun ini adalah peluncuran sebuah album berjudul Argentium yang juga sama dengan judul konser daring. Argentium berasal dari bahasa Latin yaitu perak. Dalam album Argentium ini terdapat 7 lagu yang mengisahkan perjalanan hidup percintaan Melly dan Anto," tulis pasangan musisi itu.

Pembuatan album ini juga melibatkan musisi lainnya, di antaranya Tohpati pada gitar, Danny Artyasanto Ligias (biola)) dan Billy Aryo Nugroho (cello). Khusus pada album ini, Ale dan Abe yang adalah buah hati dari Melly dan Anto pun turut dilibatkan dalam proses pembuatan album. Mereka, yang dinilai mampu bermain serta membuat musik, dipercayakan untuk memproduseri langsung beberapa lagu dalam album ini.

Selain konser daring dan peluncuran album, Melly dan Anto juga akan mengabadikan momen-momen perjalanan ulang tahun perak yang dinilai sangat penting di setiap tahunnya. Dimulai dari 1995 hingga 2020, momen-momen tersebut akan terangkum dalam bentuk pemotretan bertema MGAH 25 Chapters.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait