ARMY Berharap Personel BTS, V Dapat Kontrak Ekslusif Brand Fashion | Cek&Ricek
Foto: Allkpop

ARMY Berharap Personel BTS, V Dapat Kontrak Ekslusif Brand Fashion

Ceknricek.com -- Bukan rahasia lagi, salah satu personil BTS, V memiliki bakat dan keahlian dalam hal pemodelan dan pemotretan. Inilah kemudian yang membuat ARMY (panggilan fans BTS) berharap agar V memiliki kontrak khusus brand fashion.

Dikalangan penggemar, V juga akrab disapa Gucci Boy. Ini karena ketika penggemar melihat V berjalan, seolah V menjadikan jalanan sebgai Funny Funion Runaway layaknya cat walk.

Baca Juga: Jimin BTS Raih Penghargaan "King of Performance" di Acara MNET M-Wave

Meskipun V dipuji karena dinilai layak menjadi model potensial, ia juga beberapa kali terlihat mengenakan merek-merek fashion lain di berbagai kesempatan. Merek seperti Celine, Chanel dan Versace kontras membuat fleksibilitasnya makin menonjol.

Rie seorang fotografer belum lama ini mengungkapkan, cara V memandang kamera, senyumnya dan kemiringan kepala setiap sudut angle kamera sungguh sempurna. Kemahirannya bahkan membuat sesi foto shoot hanya membutuhkan waktu 15 menit. V juga menjadi langganan favorit fotografer.

Fans sering mengatakan bahwa V seharusnya memiliki kontrak pemodelan ekslusif karena ketampanannya dan gaya fashion-nya. Tetapi sayangnya, BTS tidak menerima tawaran iklan dan usaha komersial pribadi. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait