Ashanty Beri Mobil Pada Pengasuh Anaknya | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Ashanty Beri Mobil Pada Pengasuh Anaknya

Ceknricek.com -- Ashanty melalui video di YouTubenya, Sabtu (11/7/20) telah memberikan mobil mewah untuk pengasuh anaknya, Suteng. Sebelumnya, Ashanty tak langsung memberitahu hadiah apa yang diberikannya kepada Suteng. Saat tengah berbincang-bincang, Ashanty menyebutkan akan memberikan hadiah. Saat itu Suteng hanya berpikir akan mendapat uang untuk belanja bulanan.

Lalu Ashanty pun mengajak Suteng untuk berjalan ke arah garasi rumah. Tak lupa, Ashanty juga menutup mata Suteng dengan kedua tangannya. Tak lama kemudian Ashanty melepaskan tangannya dari mata Suteng. Di hadapan mereka sudah ada mobil mewah dengan pita yang dihadiahkan khusus untuk Suteng.

Melihat hadiah di depannya, Suteng tampak tak bisa berkata-kata. Ashanty juga meminta agar Suteng belajar menyetir mobil mulai saat ini. Ashanty juga minta agar mobil itu dipakai untuk belanja bulanan dan Suteng dilarang minta sopir.

"Mobilnya doang," tutur Ashanty sambil mengajak Suteng melihat-lihat mobil baru itu.

Saat menaiki mobil itu, Suteng tak banyak berkata-kata. Ia hanya memikirkan untuk menjual mobil itu. Pemikirannya itu kemudian diungkapkan kepada Ashanty. Mendengar hal itu, Ashanty langsung melarang Suteng untuk menjual mobilnya itu. Ia berharap mobil itu dapat digunakan Suteng untuk pergi belanja bulanan.

Baca juga: Ashanty Angkat Anak ARTnya

Alasan Ashanty membelikan mobil untuk pengasuh anaknya itu, karena Suteng pernah berkata ingin belajar nyetir mobil. Lalu Ashanty pun berpikir untuk menghadiahkan sebuah mobil kepada Suteng. Saat itu Suteng merasa takut untuk belajar menyetir mobil. Namun ia tak menampik rasa senangnya mendapatkan mobil dari Ashanty.

Kata-kata terima kasih dari Suteng atas hal ini tak berhenti ia ucapkan kepada Ashanty. Namun ia juga terus berpikir untuk memantapkan dirinya belajar nyetir mobil.

"Takut saya, dibeliin mobil seneng cuma suruh belajar mobil nggak punya nyali saya," ujar Suteng.

"Makasih ya bunda (Ashanty) saya dikasih ini (mobil). Cuma kan nggak boleh dijual. Makasih banyak udah merhatiin saya. Sekarang di kasih ginian. Mau nggak mau harus belajar juga lah," tutup Suteng.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait