Bagi Fans Spider-Man, Ini Bocoran Penting | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Bagi Fans Spider-Man, Ini Bocoran Penting

Ceknricek.com -- Hampir dua dekade setelah perilisannya, pengikut Spider-Man 2 besutan sutradara Sam Raimi tidak pernah lebih besar dari sebelumnya. Bertahun-tahun, film Spider-Man yang terkenal setelah dibintangi Tobey Maguire ini masih menjadi salah satu film paling populer di kalangan penggemar film superhero, bahkan ketika membawa film-film dari Marvel Studios dan memadukannya. 

Sekarang, lebih dari 16 tahun setelah dirilis, salah satu penulis skenario yang pertama kali dikaitkan dengan properti ini mengungkapkan beberapa informasi di balik layar tentang apa yang mungkin terjadi.   

David Koepp, penulis di belakang layar Spider-Man asli Raimi, baru-baru ini mengunggah sekumpulan skrip Spider-Man ke situs web resume pribadinya.  Salah satu skrip, berjudul Amazing Spider-Man, pada awalnya dikembangkan sebagai tindak lanjut dari Spider-Man pertama, meskipun ia memiliki banyak perbedaan - terutama inklusi Gwen Stacy dan Eddie Brock.  

Meskipun Koepp ingin memasukkan karakter favorit penggemar dalam sekuel, karakter itu tidak muncul sampai sekuel Spider-Man 3, ketika peran Gwen Stacy dimainkan oleh Bryce Dallas Howard dan Eddie Brock diperankan Topher Grace. Koepp dan Raimi akhirnya berpisah dan Alvin Sargent mengambil alih tugas penulisan naskah untuk Spider-Man 2 dan Spider-Man 3. 

Baca juga: Jeonghwa EXID Bintangi Film Laga

Awal musim panas ini, Koepp mengungkapkan, bermaksud kembali ke properti Amazing Spider-Man pertama dalam upaya untuk menyelesaikan trilogi yang ia ciptakan.  "Ada waktu mungkin tujuh atau delapan tahun yang lalu ketika aku akan kembali untuk beberapa film Spider-Man, setelah mereka melakukan Amazing Spider-Man pertama mereka," ucap Koepp seperti dilansir Comicbook, Minggu (5/7/2020).  

"Pada Spider- Man I merencanakan apa yang saya pikir seharusnya tiga film pertama, dan kemudian semua kepribadian yang berbeda itu tidak berhasil bagi saya untuk terus menulis film Spider-Man…” tambah Koepp. 

Karena alasan itu, Koepp ingin menyelesaikan cerita soal Spider-Man yang ia buat.  Koepp tak masalah bila waktunya harus tersita untuk menuntaskan jalan cerita Spider-Man yang pernah ia buat. 

"Jadi saya bersemangat untuk kembali dan mencoba menyelesaikan cerita yang saya mulai pada yang pertama," kata Koepp. 

Meski demikian, Koepp berpikir apakah ia bisa kembali menulis jalan cerita itu atau tidak.  "Dan ketika kami hampir sepakat bahwa saya akan melakukan itu, saya mengeluarkan semua barang lama dan saya mulai menguraikan kedua film itu dan saya berpikir, 'Nak, kamu tidak bisa pulang lagi. Saat itu telah berlalu. Waktu ketika saya benar-benar merasakannya 10 tahun yang lalu, dan tidak ada gunanya mencoba membuatnya kembali. 'Jadi saya memberi jaminan," tutur Koepp.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait