Jeonghwa EXID Bintangi Film Laga | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Jeonghwa EXID Bintangi Film Laga

Ceknricek.com -- Artis cantik Jeonghwa EXID dikabarkan akan kembali menyelami dunia seni peran. Yang menarik, dia akan tampil dalam film laga. WIDE-COMPANY, agensi baru Jeonghwa mengumumkan bahwa artisnya itu akan muncul dalam film baru berjudul "Yong Ru Gak" (judul sementara).

Disutradarai oleh Choi Sang Hoon, "Yong Ru Gak" merupakan film "aksi noir" tentang sebuah restoran Cina yang terlihat biasa di luar, tetapi sebenarnya menyimpan rahasia yang menggetarkan. Restoran ini memiliki tim yang main hakim sendiri, yang membawa keadilan melalui tangannya sendiri dengan memutuskan pada kasus-kasus, di mana pengadilan tidak digunakan.

Baca Juga: Son Ye Jin Dikabarkan Bakal Bintangi Film Hollywood

Jeonghwa akan memerankan Ji Hye, satu-satunya anggota perempuan dari regu Yong Ru Gak dan karakter komandan yang merancang rencana dan strategi untuk tim. 
Tak hanya memperlihatkan kekerasan, Jeonghwa juga terlibat cinta segitiga yang agak tegang antara Chul Min yang diperankan oleh Ji Il Joo dan Yong Tae dimainkan oleh Bae Hong Seok. Untuk menyaksikan film aksi tersebut, pecinta film Korea harus sedikit bersabar. Pasalnya, "Yong Ru Gak" baru akan mulai syuting pada Juli ini.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait