Bantah Pengangguran, Ternyata Ini Pekerjaan Teddy Pardiyana | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Bantah Pengangguran, Ternyata Ini Pekerjaan Teddy Pardiyana

Ceknricek.com - Teddy Pardiyana akhirnya berbicara terbuka tentang kehidupan pribadinya kepada Hotman Paris yang selama ini bergulir liar di media massa. Salah satunya, soal profesi yang dilakoninya.

“Ada pertanyaan bahwa selama perkawinan kamu tidak bekerja, bener enggak tuh?” ujar Hotman Paris seperti dikutip dari Hotman Paris Show, pada Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga: Polisi Pastikan Lina ‘Istri Sule’ Meninggal Akibat Penyakit

Terkait pertanyaan Hotman Paris tersebut, Teddy pun memberikan jawabannya. “Sekalipun saya tidak bekerja, toh saya punya bisnis. Saya menjalankan usaha grosiran dan bahan bangunan. Dulu ada salon, tapi kan tutup,” katanya menjelaskan.

Sumber: Hotman Paris Show

Teddy Pardiyana juga membantah menumpang hidup pada mendiang istrinya dan bergantung secara finansial padanya. Untuk meyakinkan Hotman, dia mengaku, pernah berkeliling tiga negara sebelum menikahi mantan istri komedian Sule tersebut.

Ketiga negara itu, menurut dia, adalah Malaysia, Singapura, dan Australia. Dia bahkan pernah ditawari untuk menjalankan bisnis properti di Melbourne, Australia.

Sumber: Hotman Paris Show

Setelah mendengarkan penuturan Teddy tersebut, Hotman kembali menelisik kehidupan finansialnya. Pengacara itu menanyakan soal sosok yang menafkahi rumah tangga mereka selama hampir setahun menikah.

“Jadi, selama ini yang menafkahi keluarga itu kamu atau istri?” tanya Hotman yang dijawab Teddy dengan, “Ya, bareng”

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait