Banyak Hal Dibahas Agnez Mo dalam Wawancara Berdurasi 27 Menit | Cek&Ricek
Foto: Instagram @agnezmo

Banyak Hal Dibahas Agnez Mo dalam Wawancara Berdurasi 27 Menit

Ceknricek.com -- Cantik, energik dan multitalenta. Itulah sosok Agnez Mo yang sedang menikmati popularitasnya sebagai artis internasional. Faktor tersebut membuat Agnez selalu mendapat sorotan publik. 

Seperti sekarang ini, pernyataan Agnez Mo terkait "Darah Indonesia" saat diwawancarai presenter Kevan Kenney dari BUILD Series, dan diunggah ke kanal Youtube BUILD, Jumat (22/11), memperoleh tanggapan yang beragam dari para warganet. Para penggemar maupun haters Agnez heboh lantaran perempuan kelahiran Jakarta, 01 Juli 1986 mengaku untuk pertama kalinya, bahwa dirinya bukan keturunan asli Indonesia.

"Ya, karena saya sebenarnya tidak memiliki ‘Darah Indonesia', saya berasal dari keturunan Jerman, Jepang dan Chinese. Saya hanya lahir di Indonesia dan saya juga seorang Kristiani, sementara di Indonesia mayoritasnya adalah muslim,” ungkap Agnez. Kata-kata itu dikatakan Agnez ketika video memasuki menit 7:00-7:15.

Karena banyak yang hanya memenggal periode tersebut, Agnez lantas dianggap tidak nasionalis, kacang lupa kulit dan sebagainya. Padahal konteks Agnez dalam wawancara berdurasi 27 menit 3 detik itu sebenarnya lebih luas ketimbang hanya membahas keturunan semata.

Sumber: Getty Images

Baca Juga: Heboh “Darah Indonesia”, Agnez Mo Cuma Jelaskan Keturunannya

Perempuan berusia 33 tahun ini menjelaskan, Indonesia memiliki 18 ribu lebih pulau dan tiap daerahnya mempunyai outfit dan bahasa yang beragam. Tak hanya itu, Agnez juga membeberkan, dirinya masih mempunyai projek mendatang bersama Chris Brown.

Agnez bahkan menjelaskan perihal turnya di Amerika yang akan beda dari yang biasa ia lakukan di Indonesia. Ia mengatakan dalam turnya nanti akan lebih ada obrolan, sehingga dirinya terasa lebih dekat dengan penonton.

Agnez mengakui alasannya sering mengundur waktu untuk rilis album atau single, karena ia berada di naungan label. Hal ini yang membuatnya merasa tersakiti lantaran dirinya selalu menaruh hati di setiap pembuatan lagu.

Dalam wawancara tersebut juga dibahas update terbaru pembuatan patung dirinya oleh Madam Tussauds.

Terakhir Agnez memberikan tips saat merasa kesepian atau galau. Ia mengaku akan langsung mengingat Tuhan. Agnez tak mempermasalahkan hanya punya sedikit teman. Ia cukup bahagia dengan teman yang benar-benar nyata.

Lantas, mengapa warganet hanya fokus pada penggalan wawancara berdurasi 15 detik semata?

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait