Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Bensunda Sajikan Khas Hidangan Sunda Seharga Rp30 Ribu

Ceknricek.com -- Masakan Sunda memiliki citarasa yang menggugah selera dengan berbagai paduan rasa seperti gurih, asin, dan pedas. 

Keberagaman menu masakan khas Priangan ini menjadi perhatian Ruben Onsu, yang sedang menekuni sektor usaha kuliner. Di bawah payung usaha Onsu Pangan Perkasa, ia mengembangkan bisnis kuliner dengan mempersembahkan Bensunda, restoran khas Sunda yang dilahirkan dengan konsep berbeda di tengah suburnya bisnis kuliner.

"Berbagai macam menu masakan khas Sunda kami sajikan beragam, mulai dari aneka sambal dan lalapan yang dilengkapi bermacam tumisan, dan hidangan olahan ikan segar, daging dan unggas yang disajikan dalam bentuk menu digoreng maupun dibakar yang tampak gurih," kata Jordi Onsu di Bensunda Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).  

Bensunda Sajikan Khas Hidangan Sunda Seharga Rp30 Ribu
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Adik Ruben Onsu ini menjelaskan, konsep sekali ambil. 

Sepuasnya dengan harga terjangkau, pelanggan dapat menikmati aneka ragam menu yang cukup variatif untuk ukuran jenis restoran masakan khas Sunda.  

"Jadi customer yang datang hanya bayar 30 ribu untuk all you can take dapat ambil sepuasnya hanya sekali bayar aja. Selain all you can take ada juga yang reguler makanan dan minuman juga dijual murah dengan menu yang berbeda-beda setiap harinya," jelasnya. 

Bensunda Sajikan Khas Hidangan Sunda Seharga Rp30 Ribu
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Sajian hidangan khas Sunda dihadirkan seperti oncom, ikan asin , pepes tahu dan pepes peda. Ada juga juga sop iga, buntut bakar, hingga sate marangi.  Diharapkan sajian makanan Sunda ini dapat menjadi pilihan keluarga, karyawan kantoran hingga anak sekolah.  

"Harapan kami menjadi salah satu pilihan untuk makan pagi, siang dan malam dengan praktis dan murah namun tanpa mengurangi kualitas," tutup Jordi. 


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait