Foto: Instagram @beyonce

Beyonce Segera Luncurkan Sneakers Ivy Park 

Ceknricek.com -- Berkolaborasi dengan Adidas, Beyonce akan meluncurkan sneakers Ivy Park pada18 Januari 2020 mendatang. Tentunya para penggemar Beyonce sudah tidak sabar menunggu rilisnya sepatu tersebut. 

Baru-baru ini Beyonce mengunggah sneakers tersebut di akun Instagramnya. Dalam unggahan pertama, Senin (9/12), gigi Beyonce terlihat dihiasi aksesori berupa 'grill' berbentuk tulisan 'IVY PARK'. Di foto lainnya, istri dari Jay-Z ini memakai anting berbentuk logo Adidas dan tulisan 'IVY PARK'. Jarinya juga dihiasi cincin emas berbentuk nama koleksi tersebut.

Mantan personel Destiny’s Child itu lalu mengunggah foto sneakers Ivy Park dengan kaki dihiasi aksesori berbentuk rantai emas. Sneakers berwarna putih tersebut hadir dengan sol berwarna cokelat serta aksen lining oranye. Tentunya dihadirkan juga desain tiga garis ungu sebagai identitas khas Adidas.

Beyonce Segera Luncurkan Sneakers Ivy Park 
Sumber: Instagram @beyonce

Baca Juga: Dongkrak Penjualan, Adidas Jalin Kerja Sama Dengan Penyanyi Beyonce

Sneakers Ivy Park ini dikombinasikan dengan gaya modern dan klasik. Ivy Park berkonsep athleisure fashion sebenarnya sudah hadir sejak 2016 sebagai bentuk kolaborasi Beyonce dengan Topshop. Namun dua tahun berselang, kemitraan tersebut berakhir dan kepemilikan Ivy Park sepenuhnya berada di tangan Beyonce.

Dalam wawancara bersama Elle, Selasa (10/12), Beyonce membuat pernyataan bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya bekerja sama dengan Adidas yang telah memberi kesempatan pada dirinya untuk merambah dunia footwear.

Beyonce telah memilih model sepatu favoritnya dan dipadukan dengan sentuhan estetika dan juga tren pada musim tersebut. Koleksi ini tentunya akan menjadi sneakers yang dinantikan, tak hanya dari penggemar Beyonce saja, tapi tentunya para penyuka sneakers

Sepatu Ivy Park juga memberikan kesan glamor sehingga membuat si pemakai terlihat kekinian dan stylish.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait