Bingung Cari Pakaian Olahraga Hijab, Olla Ramlan Luncurkan Sportswear | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Bingung Cari Pakaian Olahraga Hijab, Olla Ramlan Luncurkan Sportswear

Ceknricek.com -- Olla Ramlan hampir setengah tahun terakhir mantap berhijab. Memiliki suami Aufar Hutapea yang berprofesi sebagai wirausahawan membuat Olla banyak menekuni beragam bisnis. Di antaranya perhiasan, busana hijab, tas dan yang terbaru meluncurkan pakaian olahraga. 

Olla bersama sahabatnya Sonia Wibisono bersama perusahaan pembuat pakaian olahraga LeeVierra membuat sportswear dan swimwear untuk para hijabers. Kolaborasi ini idenya diambil dari pengalaman Olla Ramlan selama berhijab. 

"Alhamdulillah hari ini launching sportswear untuk perempuan berhijab. Saya kan suka olahraga dari dulu, dan setelah berhijab bingung pake bajunya gimana. Kalau olahraga yang hijab kan ribet makanya kita kolaborasi buat baju olahraga," kata Olla Ramlan ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (3/12). 

Diakui Olla Ramlan, karena kesibukannya mengurus anak dan bisnis membuat dirinya tidak memiliki waktu untuk berolahraga. Olla juga mengatakan sejak berhijab dirinya kesulitan mencari baju olahraga yang cocok. 

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: Olla Ramlan Desain Perhiasan Khusus Untuk Wanita Berhijab

"Saya suka olahraga yoga, zumba, gym juga suka. Saya pecinta olahraga. Karena mengurus anak dan sibuk bisnis tidak ada waktu. Tapi sekarang ya olahraga apalagi jadi dimudahkan karena berhijab sekarang ada sportswear," tuturnya. 

Pakaian olahraga ini Olla hadirkan sesuai dengan warna kesukaannya, seperti abu-abu, hitam, putih dan krem. Perempuan 39 tahun ini mengaku tidak menyukai warna-warna terang dan motif bunga-bunga. 

"Warna abu-abu, hitam, putih, krem juga ada. Terus sama warnanya untuk swimwear. Saya tidak suka warna warni, seperti bunga-bunga. Pokoknya satu tone saja," ucap Olla Ramlan. 

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait