Cak Imin Akan Ajak Rhoma Irama Kampanye Akbar ke Jatim dan Jakarta | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Cak Imin Akan Ajak Rhoma Irama Kampanye Akbar ke Jatim dan Jakarta

Ceknricek.com -- Cawapres Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar berterima kasih kepada musisi senior, Rhoma Irama yang telah mendukung pasangan Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) di Pilpres 2024.

“Saya berterima kasih sama Bang Rhoma yang menjadi bagian dari cita-cita lama beliau yaitu perubahan," kata sosok yang akrab disapa Cak Imin itu melalui keterangan resminya, Selasa (30/1/24).

Cak Imin melanjutkan, Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Amin akan mengundang Raja Dangdut itu Bang dalam rangkaian kampanye akbar mulai dari Jawa Timur hingga Jakarta.

“Tanggal 9 (Februari) sudah janjian sama saya di Jawa Timur. Ini sampai tanggal 10 atau 11,” lanjutnya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menambahkan, pasangan Amin terus melakukan dialog dengan semua lapisan masyarakat.

Seperti halnya melalui acara Desak Anies dan Slepet Imin di berbagai daerah. Kedua acara ini sangat disambut antusias masyarakat di berbagai daerah.

"Nanti kalau (Amin) menang kita lanjutkan dalam dialog-dialog antara pemerintah dan rakyat,” tandasnya.

Pedangdut Rhoma Irama mendeklarasikan dukungannya bagi pasangan Amin di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (29/1/24). Anies dan Cak Imin turut hadir dalam agenda ini.

"Bismillah. Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa yang ingin melihat perubahan di Indonesia, mendukung penuh perjuangan Amin untuk sejahterakan bangsa," kata Rhoma dari atas panggung.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait