Catherine Wilson Kaget Agnez Mo Ternyata Bukan Keturunan Asli Indonesia | Cek&Ricek
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Catherine Wilson Kaget Agnez Mo Ternyata Bukan Keturunan Asli Indonesia

Ceknricek.com -- Video wawancara Agnez Mo bersama Build Series by Yahoo viral di media sosial Indonesia. Dalam wawancara tersebut Agnez mengakui tidak memiliki keturunan asli Indonesia. Model Catherine Wilson yang sudah melihat video ini pun ikut memberikan komentarnya terkait Agnez Mo dan kontroversi "Darah Indonesia"-nya

"Sangat disayangkan sekali sih. Saya tahu dia sejak menjadi artis cilik. Mungkin memang bukan orang Indonesia tapi tinggal dan berkarier di Indonesia. Itu yang saya tahu," kata wanita yang akrab disapa Keket ini saat ditemui Ceknricek.com dalam acara peluncuran Dermaline Mesotherapy di Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

"Ya lumayan kaget juga, maksudnya oh ternyata bukan orang Indonesia. Saya sama Agnez saling kenal, tapi dia sibuk, begitu pula saya sibuk," ungkap Cathrine menambahkan.

Wanita berusia 38 tahun itu tetap mengutarakan kekagumannya terhadap pelantun NaNaNa itu yang mulai go internasional. Catherine juga mengenal Agnez sebagai sosok yang sangat ambisius, sehingga tak heran bila Agnez berhasil menggapai mimpinya. 

"Memang obsesi dia bidang menyanyi, kalau saya kan memang dibidang model. Kalau saya sudah sampai keluar negeri, sampai ke Swiss segala dan Singapura base-nya. Jadi masing-masing ya," tuturnya.

Catherine Wilson Agnezmo
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Banyak Hal Dibahas Agnez Mo dalam Wawancara Berdurasi 27 Menit

Catherine pun merasa bangga menjadi orang Indonesia. Terbukti, perempuan blasteran Inggris-Indonesia itu saat berusia 17 tahun memilih untuk menjadi Warga Negara Indonesia. Ia mengaku nyaman tinggal di Indonesia dan kariernya di dunia modeling berkembang. 

"Saya sangat bangga menjadi orang Indonesia. Dulu waktu umur 17 sampai 18 tahun disuruh memilih karena kan papa warga negara Inggris dan mama WNISaya lebih nyaman di Indonesia," ujar Catherine Wilson.

"Terus saya tinggal di Indonesia most the time, paling di Inggrisnya cuman beberapa tahun waktu masih kecil. Jadi saya lebih mencintai Indonesia, tempat saya memulai karier dari awal," terang perempuan dengan tinggi badan 177 centimeter itu. 

Bagi Catherine mungkin ada alasan yang membuat Agnez Mo harus mengeluarkan pernyataan seperti itu. Untuk itu, dirinya berharap para warganet tidak cepat mengambil konklusi dari sebuah penggalan wawancara.

"Yang pasti mungkin Agnez ngomong kaya gitu karena ada alasan tersendiri lah ya. Kenapa dia sampai bisa berkata seperti itu," pungkas Catherine Wilson. 

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait