Cerai dari Gading, Gisel Menyesal Ambil Keputusan Salah | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Cerai dari Gading, Gisel Menyesal Ambil Keputusan Salah

Ceknricek.com -- Kehadiran Gading agaknya tak mudah dilupakan oleh Gisel. Tampil dalam sesi curhat di akun Youtube milik The Hermansyah A6, Gisel pun blak-blakan. Dalam video berdurasi 30 menit tersebut, Gisel menjawab semua pertanyaan Ashanty, yang sekaligus mewakili pertanyaan khalayak ramai. 

Awalnya, Ashanti dan Anang Hermansyah ngobrol santai dengan Gisel dan kekasihnya, Wijin. Hingga kemudian Gisel curhat soal perasaan menyesalnya telah berpisah dari Gading Marten.

"Pernah nggak kamu setelah bercerai merasa ada dititik paling bawah," tanya Ashanty

"Oh pasti. Sampai kemarin aku masih nangis sama dia (Wijin). Gila ya, bukan berarti menyesal, maksudnya karena masih cinta. Cuma menyesal sama keputusan-keputusan salah, yang dibuat dari lalu. Maksudnya kayak karena satu permasalahan jadi domino gitu" jawab Gisel. 

Cerai dari Gading, Gisel Menyesal Ambil Keputusan Salah
Sumber: Istimewa

Baca Juga: Gisella Anastasia Iri Pada Gading Marten

Ingin tahu bagaimana reaksi Wijin saat Gisel menangis, Ashanty pun mengalihkan pertanyaan pada mantan Agnez Mo tersebut. Dengan santai, Wijin pun terlihat menjelaskan kesedihan sang kekasih yang sempat diungkapkan padanya.

"Saat dia nangis kamu gimana," tanya Ashanty pada Wijin.

"Ya saya melihatnya juga sedih tapi dengerin aja, nangis aja, kalau pengin nangis keluarin aja," jelas Wijin.

Menurut Gisel, saat ia menangis, Wijin nampak terlihat sabar dan dewasa. Alih-alih cemburu, Wijin bahkan berusaha untuk bersikap lebih dewasa lagi dengan mempersilahkan Gisel untuk menjalani hubungan baiknya dengan Gading. 

"Dia juga jelasin, ya sudah kalau memang salah. Yang penting mulai dari sekarang diusahakan untuk tidak melakukan kesalahan lagi, gitu. Belajar. Dia juga bilang, pokoknya mulai sekarang kamu lakukan apa yang perlu kamu lakukan," kata Gisel sambil menirukan ucapan sang kekasih kala itu.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait