Foto: Ashar/Ceknricek.com

Cinta Laura Merasa Nyaman Jalan Bareng Herjunot Ali

Ceknricek.com -- Cinta Laura beradu akting dengan Herjunot Ali dalam film horor yang berjudul Jeritan Malam. Cinta yang belum mengenal Herjunot Ali namun tiba-tiba ia harus satu frame dengan lelaki kelahiran 8 Oktober 1985 itu. 

Sulit? Tidak juga. Menurut Cinta, tak sulit membangun chemistry di antara mereka. Cinta justru menyukai tipe pria seperti Herjunot yang tak suka basa basi.

Cinta Laura Merasa Nyaman Jalan Bareng Herjunot Ali
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: Cinta Laura Buka Suara Soal Foto Mesranya Dengan Frank Gracia

“Dia (Herjunot) orangnya to the point aku paling enggak suka yang basa basi. Jadi kalau lagi merasakan sesuatu atau berfikiran sesuatu aku langsung mengatakan apa yang aku fikir ke dia,” kata Cinta Laura saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9). 

Selain sering mengobrol berdua, saat waktu luang Cinta dan Herjunot pernah jalan bersama. Diam-diam Cinta mengagumi Herjunot. Bagi Cinta, Herjunot orangnya sangat asyik sehingga ia tidak merasa risih jalan bersama.

“Kan sempat ada break syuting, kita nyempetin hangout bareng, keluar dari lokasi syuting. Untungnya dia orang yang asik. Ya kita ngobrol sehari-hari tentang apa saja, kita sangat nyambung dan cara berfikir kita sama,” ujar Cinta Laura.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait