Dikarantina, Ini Curhat Kanika Kapoor | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Dikarantina, Ini Curhat Kanika Kapoor

Ceknricek.com -- Kanika Kapoor merupakan selebriti Bollywood pertama yang dinyatakan positif virus Corona. Ia terjangkit virus sepulangnya dari London pada 9 Maret 2020.

Diagnosis Kanika Kapoor sebelumnya membuat publik India heboh. Apalagi sang musisi diketahui langsung menggelar pesta tanpa melakukan karantina diri sepulangnya dari London.

Kanika pun kini dirawat di salah satu rumah sakit di Lucknow, India. Dalam curhatannya pada India Times, ia mengaku diperlakukan tak layak

"Aku berada di rumah sakit sejak pukul 11 pagi tapi hanya diberikan sebotol kecil air putih untuk diminum. Aku sudah minta orang-orang di sini untuk memberiku makanan tapi yang mereka berikan hanya dua pisang kecil dan jeruk dengan lalat beterbangan di atasnya," ujar Kanika di hari pertama dirinya dirawat seperti dikutip dari Detikcom,Kamis (26/3/2020)

Baca juga: Kematian di Spanyol Karena Corona Melebihi China

"Aku sangat lapar, bahkan belum diberi obat yang seharusnya aku konsumsi hingga kini. Aku sudah bilang aku demam, tapi tak ada satu pun yang mendatangiku," ungkapnya.

Kanika pun mengaku merasa tersiksa karena mengalami alergi tetapi diperlakukan tidak baik oleh pihak rumah sakit.

"Makanan yang diberikan kepadaku diambil. Aku bahkan tak bisa makan karena aku alergi terhadap sejumlah makanan. Aku lapar, haus, dan merasa tersiksa di sini," pungkasnya.

Sementara itu, Kanika Kapoor harus berurusan dengan pihak berwajib tak lama setelah dinyatakan positif virus Corona. Ia dianggap melanggar hukum karena berbohong soal jejak perjalanan.

Awalnya ia mengaku hanya menghadiri sebuah acara kecil. Namun menurut penuturan sang ayah, Kanika mendatangi tiga acara berbeda sepulangnya dari London. Setelahnya, sejumlah tempat di Lucknow ditutup kecuali rumah sakit,apotek, dan pom bensin. Semua restoran juga ditutup sebagai tindakan pencegahan.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Arif


Berita Terkait