Ditangkap Kasus Dugaan Prostitusi,Ini Kata Artis Vernita Syabilla | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Ditangkap Kasus Dugaan Prostitusi,Ini Kata Artis Vernita Syabilla

Ceknricek.com--Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandar Lampung mengamankan artis berinisial VS yang diduga terlibat prostitusi online. VS ditangkap pada 28 Juli 2020 bersama dengan dua orang yang diduga mucikari di sebuah hotel di Bandar Lampung.

Kabar tertangkapnya VS ini kemudian dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah pada hari ini, Rabu (29/7/20).

Ditampilkan berita yang menyebut VS adalah artis Vernita Syabilla dan disandingkan dengan potret Insta Story-nya. Karena unggahan itu, akun Instgramnya pun langsung diserbu warganet.  Salah satunya adalah dalam foto terakhir yang diunggah Vernita. Perempuan itu tampil cantik dengan cardigan merah dan celana jeans sambil berpose duduk di tangga.

Baca Juga : Terjerat Narkoba, Nunung Mengaku Hidupnya Hancur

Manajer Vernita Syabilla membenarkan kabar penangkapan sang artis. Informasi tersebut disampaikan manajer Vernita lewat pesan WhatsApp. Vernita Syabilla pun akhirnya angkat bicara setelah diamankan polisi. Ia mempersilakan netizen menghujatnya.

"Silahkan hujat dgn apa yg kalian pikirkan. Toh nanti ada berita sesungguhnya yg menjelaskan," tulis Vernita di Instagram Stories.

Tak lama setelah menulis status itu, Vernita Syabilla lalu menghapusnya. Polisi mengungkap, penangkapan disertai penyitaan barang bukti berupa alat kontrasepsi dan uang tunai. Vernita Syabilla diduga mendapat bayaran terkait prostitusi senilai Rp 30 juta. Hingga kini Vernita Syabilla masih diperiksa intensif.

Sebelum ditangkap, ia memang pamer sedang berada di hotel mewah dengan pemandangan indah. Selebgram ini juga tampak sedang menikmati makanan hotel bersama seorang pria di sebelahnya. Ia sempat pamer hasil rapid test saat ke Lampung.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait