Terjerat Narkoba, Nunung Mengaku Hidupnya Hancur | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Terjerat Narkoba, Nunung Mengaku Hidupnya Hancur

Ceknricek.com-- Komedian Nunung bercerita jahatnya narkoba, yang pernah membuatnya terpuruk. Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran atau akrab disapa Iyan diketahui pernah ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/20), Nunung mengatakan, rumah tangganya berantakan setelah ia kerap menggunakan narkoba.

"Jadi pernikahan itu udah kayak dipermainkan ya itulah karena narkoba itu jahat banget jahat, merusak pikiran kita," kata Nunung.

Nunung bertemu Iyan sebelum terjerat narkoba. Saat itu rumah tangganya baik baik saja. Tidak pernah ribut. Namun Nunung mengungkap Iyan pernah menjatuhkan talak kepadanya saat mereka mulai terjerat narkoba. Tak hanya rumah tangga, Nunung juga bercerita, hartanya habis terkuras karena saat itu Nunung mulai ketagihan belanja perhiasan secara online.

"Kalau aku larinya ke belanja online, kalau Iyan larinya ke perempuan, aku juga tadinya enggak senang beli-beli online itu jadi online-nya perhiasan, jadi hancur semua," tutur Nunung.

Baca Juga :Nunung Tertunduk Lesu Divonis 1,5 Tahun Rehabilitasi

"Aku sehari bisa lima, enam toko yang aku beli dan enggak dipakai cuma dikumpulin. Otak aja udah keganggu jadi uang berapa pun habis. Financial mulai berantakan hancur-hancuran," tambahnya.

Setelah sembuh, Nunung mengaku dapat ancaman dari anak-anaknya apabila kembali menggunakan obat-obatan terlarang.. "Iya ancamannya gini, 'mama pokoknya kalau sampai make (narkoba) lagi, kita semua juga rame-rame mau make (narkoba)'," kata Nunung.

Baca Juga : Kembali Jalani Sidang, Nunung Ungkap Kesibukannya di RSKO Cibubur

Mendengar perkataan Nunung itu, Deddy Corbuzier langsung tertawa. Nunung mengaku tidak ingin lagi memakai narkoba. "Ampun aku bilang, enggak deh, enggak. Aduh kalau sampai anakku jangan deh, udah ampun bisa bunuh diri aku, semua mau makai ancamannya," ujar Nunung.

Nunung menyadari hal itu dilakukan anak-anaknya karena tidak ingin dirinya kembali tersandung kasus narkoba. Nunung dan Iyan kini telah kembali beraktivitas setelah menjalani masa rehabilitasinya selama sembilan bulan.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait